Punya Desain Keyboard Geser, Acer Perkenalkan Predator Helios 700

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Punya Desain Keyboard Geser, Acer Perkenalkan Predator Helios 700

Punya Desain Keyboard Geser, Acer Perkenalkan Predator Helios 700

KEPONEWS.COM - Punya Desain Keyboard Geser, Acer Perkenalkan Predator Helios 700 Acer mengumumkan laptop gaming terbaru jajaran Predator yang diberi nama Predator Helios 700. Dengan desain tampilan yang telah diperbarui, laptop ini membawa desain keyboard yang disebut dengan Keybo...
Loading...

Acer mengumumkan laptop gaming terbaru jajaran Predator yang diberi nama Predator Helios 700. Dengan desain tampilan yang telah diperbarui, laptop ini membawa desain keyboard yang disebut dengan Keyboard HyperDrift.

Dilansir dari The Verge, keyboard dan trackpad akan meluncur ke arah pengguna sementara trackpad akan miring ke bawah untuk membentuk palm rest. Bentuk keyboard ini merupakan salah satu perubahan tampilan yang dapat menggeser tombol depan.

Kehadiran keyboard ini merupakan sesuatu yang baik bagi pengguna yang menginginkan keyboard di tempat normal. Keyboard ini pada dasarnya memberikan sandaran tangan built-in yang membantu masalah kenyamanan memakai keyboard dengan penempatan di depan pengguna. Namun, sayangnya laptop ini akan mempunyai besar 9,9 pound dan berukuran 1,64 inci.

Predator Helios 700. [Twitter]Predator Helios 700. [Twitter]

Desain ini diciptakan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja pendingin di dalam laptop. Acer Predator Helios 700 ini dibekali dengan layar beresolusi 1080p sebesar 17,3 inci. Ditenagai dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9 dan GPU GeForce RTX 2080, laptop ini dipadankan dengan RAM sebesar 64 GB atau 1 TB SSD.

Sayangnya, pihak Acer belum mengumumkan harga dan tanggal perilisan dari laptop gaming ini.

Loading...
Loading...

Comments