Punya bisnis sampingan, 5 seleb ini buka usaha kedai es krim

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Punya bisnis sampingan, 5 seleb ini buka usaha kedai es krim

Punya bisnis sampingan, 5 seleb ini buka usaha kedai es krim

KEPONEWS.COM - Punya bisnis sampingan, 5 seleb ini buka usaha kedai es krim Memulai usaha tentu bukan hal yang mudah. Apalagi bagi seorang selebriti yang mempunyai segudang kesibukan di dunia hiburan Tanah Air. Namun tak menutup kemungkinan, para seleb ini berhasil merintis u...

Memulai usaha tentu bukan hal yang mudah. Apalagi bagi seorang selebriti yang mempunyai segudang kesibukan di dunia hiburan Tanah Air. Namun tak menutup kemungkinan, para seleb ini berhasil merintis usaha sampingan mereka dengan sukses. Selain karena hobi, usaha ini juga menjadi investasi masa tua. Ya, sejatinya ketenaran mereka di industri hiburan tentu tak akan selalu bersinar.

Alasan itulah yang membuat banyak seleb mempunyai usaha sampingan di balik puncak kariernya. Salah satunya dengan membuka usaha masakan yaitu kedai es krim. Didukung oleh pasangan dan dibantu beberapa karyawan, mereka memulai usaha ini dengan totalitas. Keteguhannya dalam mengembangkan usaha pun menuai hasil yang cukup bagus. Hal ini terlihat dari kedainya yang tak pernah sepi dari pengunjung.

Nah siapa saja mereka? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, seleb yang buka usaha kedai es krim pada Sabtu (11/7).

1. Randy Martin.

seleb buka usaha kedai es krim berbagai sumber

foto: Instagram/@martins_station

Aktor sekaligus model ini memilih membuka usaha es krim, adalah Martin's Station. Tak sendiri, usaha ini pun dijalani bersama sang pacar Cassandra Lee. Randy pun punya tampilan yang berbeda di es krim yang ia jual. Pemain Get Married Series ini membuat es krimnya tampak Instagramable dengan banyak sekali varian buah-buahan yang menyehatkan.

"Martin's Station, itu es krim jaman now. Aku pengin buat es krim ini Instagramable banget. Look-nya cute, rasanya enak, dan ini pure dari buah-buahan. Jadi healthy juga. Jadi teman-teman yang lagi diet, boleh," ungkap Randy dilansir dari kapanlagi.com.

2. Chef Arnold.

seleb buka usaha kedai es krim berbagai sumber

foto: Instagram/@bebinigelati

Keahliannya memasak yang sudah semenjak ditekuni semenjak remaja membuat Chef Arnold Poernomo memutuskan untuk membuka usaha masakan. Bersama sang istri, ia membuka kedai gelato di Surabaya yang bernama Bebini Gelati. Kedai es krim satu ini bahkan mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat, hal ini terlihat dari kedainya yang tak pernah sepi pengunjung.

3. Wulan Guritno.

seleb buka usaha kedai es krim berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Tak hanya piawai beradu akting di layar kaca, artis cantik Wulan Guritno juga terus mengasah keahliannya berbisnis. Wulan kini aktif menjalani usaha es krim Spiky Smooth. Berbeda dengan yang lain, ia menunjukkan usaha es krim lewat sistem penjualan delivery service. Sehingga, para pembeli tidak perlu susah-susah pergi kedai es krimnya karena cukup memesannya secara online.

"Kami pilih delivery service, karena itu memang lagi marak untuk beli apapun, belanja online gitu kan, mungkin karena kemacetan Jakarta," ucap Wulan Guritno dilansir dari Liputan6.com.

4. Steffi Zamora.

seleb buka usaha kedai es krim berbagai sumber

foto: Instagram/@dmaniez.id

Bintang film sekaligus pesinetron Steffi Zamora mulai merambah dunia usaha dengan membuka kedai es krim yang bernama D'Maniez. Usaha es krim yang tengah menjadi fokusnya ini bercita rasa nusantara. Dilansir dari Steffi tidak hanya sendiri, ia dibantu dengan rekannya yaitu Aan Story, Julis Komang, dan Delvino Mahsavareza untuk menjalankan bisnisnya.

5. Dita Soedarjo.

seleb buka usaha kedai es krim berbagai sumber

foto: Instagram/@haagendazsid

Mantan dari Denny Sumargo ini juga mempunyai banyak sekali usaha masakan, salah satunya kedai es krim. Bisnisnya tersebut bernama Haagen Dazs. Kedai es krim yang dirintisnya tersebut mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Bahkan, ia telah mempunyai banyak sekali cabang yang tersebar di banyak sekali kota.

Recommended By Editor

Comments