Punya Banyak Kesamaan, Farida Nurhan Dijodohkan Dengan Pak Ribut Guru Viral Asal Lumajang

Trending

Fun / Trending

Punya Banyak Kesamaan, Farida Nurhan Dijodohkan Dengan Pak Ribut Guru Viral Asal Lumajang

Punya Banyak Kesamaan, Farida Nurhan Dijodohkan Dengan Pak Ribut Guru Viral Asal Lumajang

KEPONEWS.COM - Punya Banyak Kesamaan, Farida Nurhan Dijodohkan Dengan Pak Ribut Guru Viral Asal Lumajang Farida Nurhan jadi salah satu YouTuber sekaligus selebriti internet yang mulai punya banyak penggemar di Tanah Air. Sebagai seorang food vlogger yang kerap mengunggah video perihal makanan, sebagian n...

Farida Nurhan jadi salah satu YouTuber sekaligus selebriti internet yang mulai punya banyak penggemar di Tanah Air. Sebagai seorang food vlogger yang kerap mengunggah video perihal makanan, sebagian netizen malah penasaran dengan sisi lain Farida Nurhan baik perihal kisah perjuangannya sebelum setenar sekarang hingga soal keluarganya.

Bagi yang belum tahu, Pak Ribut merupakan sosok guru honorer yang berasal dari Lumajang, Jawa Timur. Pak Ribut kerap kali membuat konten video dengan anak-anak didiknya, terutama dengan murid-muridnya yang masih duduk di Sekolah Dasar.

Pak Ribut jadi viral dan namanya banyak disebut di banyak sekali media karena ada salah satu video-nya yang menjadi sorotan. Video tersebut viral dan sempat direspon oleh Dinas Pendidikan karena dianggap menyinggung soal seksualitas. Video itu juga dianggap belum pantas dilontarkan kepada anak yang masih di bawah umur.

Terlepas dari segala kontroversinya, nama Pak Ribut makin terkenal hingga menarik perhatian Farida Nurhan. Singkat cerita, Pak Ribut dan Farida Nurhan akhirnya berkolaborasi dalam sebuah konten YouTube. Usai bikin konten bareng, ternyata banyak netizen yang menjodoh-jodohkan keduanya.

3. Pak Ribut Belum Menunjukkan Keseriusannya

image

Credit: instagram.com/r_dancer_management

Entah serius atau bercanda, Farida Nurhan mengungkapkan bahwa hingga detik ini Pak Ribut belum serius kepadanya meski punya banyak kesamaan.

"Tapi pertanyaannya ialah kenapa sampai dengan detik sekarang ini Pak Ribut belum melamar Omay, belum menunjukkan keseriusannya, kenapa Pak Ribut?"

4. Pak Ribut Diharap Segera Menjawab Rasa Penasaran Netizen

image

Credit: instagram.com/r_dancer_management

Di akhir caption, Farida Nurhan mendesak Pak Ribut untuk segera menjawab rasa penasaran netizen.

"Apa Panjenengan (kamu) takut tekor karena Omay makan nasinya banyak? Jawab dong Pak Ribut jangan diam saja, biar penasaran Khalayak Ramai terjawabkan," pungkas Farida Nurhan.

Menurut , gimana nih? Cocok nggak Omay sama pak Ribut?

Sudah Baca yang Ini Belum?

Comments