Punya Alat Baru, Sisca Kohl Bikin Es Krim Goreng Cheetos

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Punya Alat Baru, Sisca Kohl Bikin Es Krim Goreng Cheetos

Punya Alat Baru, Sisca Kohl Bikin Es Krim Goreng Cheetos

KEPONEWS.COM - Punya Alat Baru, Sisca Kohl Bikin Es Krim Goreng Cheetos Sisca Kohl dikenal sebagai seleb TikTok kaya raya dan juga kerap membuat es krim dengan rasa nyeleneh. Ia membuat es krim dengan mesin seharga puluhan juta rupiah yang ia miliki sendiri....

Sisca Kohl dikenal sebagai seleb TikTok kaya raya dan juga kerap membuat es krim dengan rasa nyeleneh. Ia membuat es krim dengan mesin seharga puluhan juta rupiah yang ia miliki sendiri.

Kali ini, Sisca Kohl baru saja mempunyai alat pembuat es krim baru dan dengan segera ingin mencobanya. Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @siscakohl.

Mesin es krim yang ia dapatkan kali ini cukup berbeda. Pasalnya mesin es krim baru itu mempunyai piringan luas di atasnya yang bisa digunakan untuk membuat es krim roll.

Bersama sang adik, Aliyyah Kohl, Sisca siao bereksperimen. Ia membuat es krim goreng Flaming Hot Cheetos yang mempunyai rasa gurih, asam, dan pedas.

Tempuh Perjalanan 3 Jam sampai Sewa Penginapan, Istri Setrika Celana Suami

Pertama ia menyalakan mesin dan setelah beberapa detik permukaannya akan menjadi sangat dingin. Setelah itu ia menuangkan camilan Cheetos ke permukaan mesin.

Sisca Koh bikin es krim goreng cheetos (TikTok @siscakohl)Sisca Koh bikin es krim goreng cheetos (TikTok @siscakohl)

Dengan cepat, Sisca kemudian memasukkan heavy cream yang sudah dilarutkan dengan susu dan gula pasir. Gadis cantik ini kemudian memotong-motong Cheetos dengan spatula yang telah tersedia.

Larutan heavy cream tersebut pun berubah menjadi merah muda karena warna Flaming Hot Cheetos yang merah merona. Adonan di atas permukaan mesin pun diratakan agar lebih tipis.

Es krim dengan serpihan camian ringan itu kemudian digulung dan diletakkan di mangkuk gemas bergambar unicorn. Menurut Sisca, rasa es krim tersebut seperti sereal jagung yang diberi susu dan sedikit pedas.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

Sisca Kohl Berhasil Borong 45 Paket BTS Meal, Warganet: Pakai Orang Dalem Ini!

"Kamu cocok jadi duta es krim. Semua hal di dunia ini dibikin es krim," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Wow alatnya segede mesin cuci di rumah gue," ujar warganet ini.

"Penasaran abis ini es krim rasa apa lagi yang bakal dibuat dengan mesin itu," tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam usai diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Comments