Punya Ahmad Dhani Disebut Kecil, Mulan Jameela Malah Bilang Begini

Trending

Fun / Trending

Punya Ahmad Dhani Disebut Kecil, Mulan Jameela Malah Bilang Begini

Punya Ahmad Dhani Disebut Kecil, Mulan Jameela Malah Bilang Begini

KEPONEWS.COM - Punya Ahmad Dhani Disebut Kecil, Mulan Jameela Malah Bilang Begini Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tampaknya tak pernah lepas dari cibiran netizen di seluruh Indonesia. meski kasus perselingkuhan mereka yang telah menjadi rahasia umum sudah jarang diberita...

mulan-jameela

Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tampaknya tak pernah lepas dari cibiran netizen di seluruh Indonesia. meski kasus perselingkuhan mereka yang telah menjadi rahasia umum sudah jarang diberitakan oleh media, namun tampaknya kenangan itu sulit dilupakan.

Apalagi ketika melihat kehidupan Maia Estianty kini yang telah sukses menjadi seorang pebisnis kaya. Berbanding terbalik dengan kehidupan Ahmad Dhani yang selalu dikabarkan gagal untuk mencalonkan diri maupun menjadi walikota ataupun gubernur.

ahmad-dhani

Mulan Jameela sebagai orang yang disebut perusak rumah tangga Maia tersebut pun tak lepas dari segala cibiran dan sindiran. Beberapa waktu lalu netizen menyindir Mulan dengan menyebut bahwa punya Ahmad Dhani, suaminya kecil.

Meski tak terlalu terang apa yang dimaksud oleh netizen, namun Mulan Jameela paham dan langsung merasa tersindir dan langsung membalas komentar netizen yang menyebut kepunyaan Ahmad Dhani kecil.

Konon katanya punya Dhani emang kecil sih, ujar akun bernama depan Lara tersebut.

Mulan Jameela yang biasanya dikenal cuek terhadap segala sindiran netizen tampaknya tak bisa lagi menahan kuasa untuk memberi balasan terhadap komentar netizen yang sangat vulgar ini.

Sok tahu hahaha, tulis akun @mulanjameela1.

Perdebatan antara Mulan Jameela sebagai istri Dhani yang tentu tahu dengan segala kepunyaan Dhani bersama Lara tersebut pun sempat diunggah kembali oleh sebuah akun gosip Instagram dengan menutup sebagian nama Lara.

Jadi mahbun mau cinta yang lebih besar dari pakde. Bukan mau punya pakde yang lebih besar ya. Karena ty*** pakde udah cukup besar buat mahbun. Ok sip, ujar akun @lambenyinyir.

Comments