Puluhan musisi papan atas ramaikan HeyFest!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Puluhan musisi papan atas ramaikan HeyFest!

Puluhan musisi papan atas ramaikan HeyFest!

KEPONEWS.COM - Puluhan musisi papan atas ramaikan HeyFest! Industri musik Tanah Air saat ini perkembangannya memang pesat sekali. Masyarakat tak hanya tertarik dengan musik-musik luar saja, tapi kini kembali menikmati musik-musik dari musisi lokal. Tak heran...
Loading...

Industri musik Tanah Air saat ini perkembangannya memang pesat sekali. Masyarakat tak hanya tertarik dengan musik-musik luar saja, tapi kini kembali menikmati musik-musik dari musisi lokal. Tak heran bila saat inj banyak sekali festival musik yang menghadirkan musisi lokal.

Bagi kamu pecinta musik, libur akhir pekan ini kamu bisa datang ke HeyFest!. Acara ini berlangsung Sabtu-Minggu, 29 Februari 1 Maret 2020 di Lapangan Parkir Sumarrecon Mall, Bekasi.

Tak tanggung-tanggung, festival musik ini menghadirkan puluhan musisi Tanah Air, mulai dari Tulus, Kahitna, Noah, Tipe-X, Glenn Fredly, dan masih banyak lagi.

Menjadi salah satu acara festival musik terbesar di Indonesia, HeyFest! akan menunjukkan suguhan acara festival musik yang memukau, dengan konsep dua panggung, sound, dan lighting yang spektakuler ditambah konsep apik dari penampilan artisnya.

Tak perlu takut kelaparan, karena di area event tersebut terdapat banyak sekali booth makan dan juga corner merchandise artist. Bahkan di beberapa titik foto spot Instagram di beberapa lokasi disediakan untuk pengunjung mengabadikan momen.

Dari pantauan di lokasi, Sabtu (29/2), semenjak pukul 15.00 WIB para pengunjung sudah mulai berdatangan untuk melihat musisi favorit mereka. Meskipun sempat gerimis, namun tak menyurutkan semangat pengunjung yang ingin melihat penampilan para musisi.

Heyfest 1 © 2020

Bahkan tak hanya pengunjung dari Bekasi saja, tapi juga ada yang dari Depok. Salah satunya ialah Rifki yang rela datang jauh-jauh hanya untuk menonton festival musik ini.

"Saya sudah datang dari kemarin sih. Sekalian silaturahmi ke rumah sahabat nginep di sana, dan langsung nonton HeyFest!" ucapnya.

Kendati terbilang cukup jauh dari rumah, namun Rifki tetap merasa enjoy menikmati HeyFest! ini.

"Ke sini sama temen-temen emang mau nonton Nidji. Tadi puas liat penampilan mereka (Nidji) yang keren banget. Jadi puas dan nggak nyesel walaupun jauh," pungkasnya.

Recommended By Editor

Comments