Pulihkan Cedera Bahu, Marquez Mulai Jalani Latihan Keseimbangan

MotoGP

Sports / MotoGP

Pulihkan Cedera Bahu, Marquez Mulai Jalani Latihan Keseimbangan

Pulihkan Cedera Bahu, Marquez Mulai Jalani Latihan Keseimbangan

KEPONEWS.COM - Pulihkan Cedera Bahu, Marquez Mulai Jalani Latihan Keseimbangan CERVERA sedang berkejaran dengan waktu untuk memulihkan cedera bahu yang dialaminya pada MotoGP 2018. Usai melakukan operasi bedah pada awal Desember 2018, pembalap berusia 25 tahun itu sedang bekerj...

CERVERA sedang berkejaran dengan waktu untuk memulihkan cedera bahu yang dialaminya pada MotoGP 2018. Usai melakukan operasi bedah pada awal Desember 2018, pembalap berusia 25 tahun itu sedang bekerja keras menjalani program pemulihan di Cervera, Spanyol.

Juara dunia MotoGP 2018 itu punya waktu enam minggu untuk memulihkan bahu kirinya usai operasi sebelum tes pramusim 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, 1-3 Februari mendatang. Marquez didampingi oleh fisioterapis bernama Carlos Garcia selama menjalani pemulihan.

Marc Marquez usai jalani operasi bahu

Perlu diketahui, Garcia merupakan salah satu tim medis resmi MotoGP. Marc Marquez lantas memberi kabar baik untuk para penggemarnya dengan mengunggah latihan keseimbangan pertamanya bersama dengan sang fisioterapis.

Pemulihan sedang berlangsung. Latihan keseimbangan bahu pertama! cuit Marc Marquez, mengutip dari Crash, Rabu (9/1/2019).

Marc Marquez

Walau sedang menjalani pemulihan, Marquez tetap harus memenuhi kewajibannya sebagai pembalap Repsol Honda. Ia akan tampil dalam perkenalan resmi tim tersebut di Madrid, Spanyol, pada 23 Januari 2019 bersama dengan rekan setim barunya, Jorge Lorenzo.

Tes pramusim MotoGP 2019 akan dilangsungkan dalam dua termin, adalah 1-3 dan 6-8 Februari di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Marquez sendiri tidak yakin akan bugar 100% saat tiba di Negeri Jiran. Pun begitu, ia masih punya waktu satu bulan lebih sebelum balapan perdana di Qatar, Maret 2019.

(fmh)

Comments