Pulau Kotok 'Perhiasan Cantik' Kepulauan Seribu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Pulau Kotok 'Perhiasan Cantik' Kepulauan Seribu

Pulau Kotok 'Perhiasan Cantik' Kepulauan Seribu

KEPONEWS.COM - Pulau Kotok 'Perhiasan Cantik' Kepulauan Seribu PULAU-pulau di Kepulauan Seribu ternyata masih banyak yang harus disinggahi. Karena, ada destinasi yang masih jernih dan juga private untuk memanjakan liburan Anda.Salah satunya Pulau Kotok, pulau yan...

PULAU-pulau di Kepulauan Seribu ternyata masih banyak yang harus disinggahi. Karena, ada destinasi yang masih jernih dan juga private untuk memanjakan liburan Anda.

Salah satunya Pulau Kotok, pulau yang menjadi pusat administrasi Kepulauan Seribu. Di sini, ada sebuah resort mewah yang bisa membuat liburan semakin menyenangkan, terlebih pemandangan biru akan menghiasi perjalanan Anda.

Tilik saja foto yang diunggah akun instagram @trinitytraveller, seorang penulis buku travelling ternama. Beberapa waktu lalu, ia menyempatkan untuk mampir sebentar ke daerah ini, dan hasil fotonya sangat menakjubkan.

Pasir putih begitu kinclong dan bersih, ditambah adanya air jernih menghadirkan gradasi berwarna biru muda dan juga biru tua. Terlihat tak ada sampah di sana.

Meski begitu, selain hanya menikmati pemandangan Anda pun bisa memanjakan diri dengan wisata masakan, karena ada restoran apung yang dihadirkan oleh pihak penginapan. Ada juga fasilitas seperti permainan tennis super nyaman.

Untuk mencapai daerah ini, Anda bisa menggunakan jasa fast boat di daerah Marina Ancol. Lalu, perjalanan hanya menempuh 90 menit, Anda pun sudah bisa menikmati liburan akhir pekan.

Pulau Kotok 'Perhiasan Cantik' Kepulauan Seribu

Comments