Pulang Karantina Natuna, WNI dari Wuhan Dapat Surat Keterangan Sehat

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Pulang Karantina Natuna, WNI dari Wuhan Dapat Surat Keterangan Sehat

Pulang Karantina Natuna, WNI dari Wuhan Dapat Surat Keterangan Sehat

KEPONEWS.COM - Pulang Karantina Natuna, WNI dari Wuhan Dapat Surat Keterangan Sehat KARANTINA Warga Negara Indonesia (WNI) dari Wuhan, Korona, akan berakhir pada pukul 12.00 WIB siang nanti. Mereka pun dinyatakan tidak terkena virus korona atau COVID-19, sehat dan boleh pulang ke rum...

KARANTINA Warga Negara Indonesia (WNI) dari Wuhan, Korona, akan berakhir pada pukul 12.00 WIB siang nanti. Mereka pun dinyatakan tidak terkena virus korona atau COVID-19, sehat dan boleh pulang ke rumah masing-masing.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto memaparkan, mereka yang sudah menjalani karantina selama 14 hari ini dalam kondisi sehat. Bahkan, untuk menjamin kesehatan tersebut Menkes Terawan akan memberikan surat rekomendasi yang menyatakan mereka dalam keadaan sehat.

"Begitu mereka selesai observasi itu sudah dibekali surat keterangan kesehatan. "Observasi sudah selesai, WHO bilang sudah tidak apa," kata Menkes Terawan di Natuna.

Terawan akan memberikan surat rekomendasi yang menyatakan mereka dalam keadaan sehat.

Menurutnya, sebenarnya observasi selama 14 hari tersebut sudah sesuai dengan standar WHO. "Standar WHO observasi dua minggu sudah bebas, mau pakai teori apa lagi?" tutur dia.

Sekadar berita, WNI yang sudah selesai melewati masa observasi dan hasilnya semua sehat tanpa ada kurang sedikit pun. Rencananya, WNI dari lokasi observasi Natuna ini akan dipulangkan pukul 12 siang.

Selanjutnya

Comments