Pulang dari Natuna, Menkes Jelaskan Mekanisme Pelepasan WNI Karantina

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Pulang dari Natuna, Menkes Jelaskan Mekanisme Pelepasan WNI Karantina

Pulang dari Natuna, Menkes Jelaskan Mekanisme Pelepasan WNI Karantina

KEPONEWS.COM - Pulang dari Natuna, Menkes Jelaskan Mekanisme Pelepasan WNI Karantina KARANTINA Warga Negara Indonesia (WNI) dari Wuhan di Natuna akan rampung besok, 15 Februari 2020. Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto pun akan memimpin langsung upacara pelepasan mereka di Lanud R...
Loading...

KARANTINA Warga Negara Indonesia (WNI) dari Wuhan di Natuna akan rampung besok, 15 Februari 2020. Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto pun akan memimpin langsung upacara pelepasan mereka di Lanud Raden Sadjad, Natuna.

Pukul 12 siang ditetapkan sebagai waktu pelepasan para WNI ini dari Natuna. Kemudian, mereka akan mendarat di Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Lantas, apakah keluarga dari WNI dari Natuna boleh menjemput langsung? Atau ada tindakan khusus yang harus dilakukan sebelum bertemu dengan WNI?

Menkes Terawan memaparkan, mekanisme pelepasan WNI dari lokasi observasi Natuna ini tidak rumit. Jadi, keluarga yang ingin menjemput langsung di Bandara Halim Perdana Kusuma, diperbolehkan muncul langsung.

Bandara Halim Perdana Kusuma, diperbolehkan hadir langsung.

"Begitu sampai di Halim, mereka boleh sendiri-sendiri karena mereka sudah dibekali," kata Menkes Terawan.

Lantas, kapan estimasi tiba para WNI? Menkes Terawan menjawab, kalau cuaca baik mereka akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, mereka akan mendarat sekitar pukul 4 sore kurang.

"Mudah-mudahan sudah tiba di Jakarta sebelum jam 4 sore, ya. Kurangnya berapa menit, nanti hitung sendiri," ungkapnya.

Selanjutnya

Comments