Pulang Bekerja, Lakukan 6 Langkah Ini agar Tak Bawa Virus Corona ke Rumah

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Pulang Bekerja, Lakukan 6 Langkah Ini agar Tak Bawa Virus Corona ke Rumah

Pulang Bekerja, Lakukan 6 Langkah Ini agar Tak Bawa Virus Corona ke Rumah

KEPONEWS.COM - Pulang Bekerja, Lakukan 6 Langkah Ini agar Tak Bawa Virus Corona ke Rumah SEBAGIAN besar pekerja, terutama di Jakarta, sudah kembali pergi ke kantor pada Selasa (26/5/2020), setelah libur Lebaran dan berbulan-bulan melakukan Work From Home (WFH). Kamu pun harus tetap mengik...

SEBAGIAN besar pekerja, terutama di Jakarta, sudah kembali pergi ke kantor pada Selasa (26/5/2020), setelah libur Lebaran dan berbulan-bulan melakukan Work From Home (WFH). Kamu pun harus tetap mengikuti protokol kesehatan saat bepergian keluar rumah agar tetap terhindar dari virus corona dan tidak khawatir.

Kembali beraktivitas seperti biasa namun di era tata kehidupan yang baru alias new normal karena pandemi COVID-19, sedikit banyak kita harus melakukan sederet penyesuaian. Sederet aturan protokol kesehatan, bukan hanya dilakukan ketika di perjalan menuju tempat kerja dan saat di kantor, tetapi juga saat sudah tiba di rumah. Apa saja yang harus Kamu lakukan saat tiba di rumah setelah pulang dari kantor?

Berikut ulasan protokol kesehatan yang harus dilakukan saat tiba di rumah, Cegah COVID-19 Sehat untuk Semua, seperti yang Okezone terima dari BPOM Indonesia, Selasa (26/5/2020) yang bisa Kamu terapkan saat tiba di rumah setelah pulang dari kantor.

Lepas alas kaki

sepatu

Buka sepatu atau sandal sebelum masuk ke dalam rumah. Setelah itu cuci kaki segera agar lebih bersih.

Selanjutnya

Comments