Pujian Thomas Doll untuk Juru Gedor Anyar Persija Michael Krmencik

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pujian Thomas Doll untuk Juru Gedor Anyar Persija Michael Krmencik

Pujian Thomas Doll untuk Juru Gedor Anyar Persija Michael Krmencik

KEPONEWS.COM - Pujian Thomas Doll untuk Juru Gedor Anyar Persija Michael Krmencik Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan kebanggaan kepada Michael Krmencik yang bakal menjadi juru gedor timnya di Liga 1 2022/2023. Menurutnya, pemain 29 tahun itu sangat dibutuhkan Persija....

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan kebanggaan kepada Michael Krmencik yang bakal menjadi juru gedor timnya di Liga 1 2022/2023. Menurutnya, pemain 29 tahun itu sangat dibutuhkan Persija.

Michael Krmencik dikenalkan sebagai pemain anyar Macan Kemayoran julukan PersijaRabu (22/6/2022) malan. Pemain asal Republik Ceko itu dikontrak selama tiga musim.

Thomas Doll optimistis kedatangan Michael Krmencik bisa membantu Osvaldo Haay dan kawan-kawan mencetak banyak gol di musim depan. Apalagi, pengalaman Krmencik yang sangat luar biasa di Eropa.

Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija," kata Thomas Doll dilansir dari laman resmi klub.

Dibantai Rans Nusantara FC, Asisten Pelatih Persija Minta Maaf

Lebih lanjut, Doll mengaku sudah tahu kualitas yang dimiliki Krmencik. Oleh alasannya adalah itu, ia optimistis sang pemain bisa berkontribusi besar untuk tim.

"Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah. Dia sangat bagus bermain bola bawah, mempunyai postur yang sangat ideal, dan mempunyai pengalaman bermain di kompetisi Eropa, terangnya.

Striker timnas Republik Ceko, Michael Krmencik dirumorkan ke Persija Jakarta. (Instagram/krmelec_11)Striker timnas Republik Ceko, Michael Krmencik dirumorkan ke Persija Jakarta. (Instagram/krmelec_11)

Sebelum berseragam Persija, Michael lebih banyak menghabiskan kariernya di Liga Gambrinus (Liga 1 Republik Ceko). Salah satunya bermain bersama Ondrej Kudela di Slavia Praha sebagai pemain pinjaman dari Club Brugge (Belgia) di musim 2021/2022.

Selain bermain di Liga Ceko dan Belgia (2019-2021), striker 29 tahun itu pun sempat mengorbit di Liga Yunani bersama PAOK (2020/2021). Sepanjang kariernya, Michael berhasil mencetak total 69 gol di level klub dan mengemas sembilan gol untuk timnas Ceko.

Michael Krmencik menjadi pemain asing kedua Persija asal Ceko setelah Kudela yang telah tiba di Jakarta pada Selasa (22/06/2022) sore.

Rans Nusantara FC Libas Persija, RD Tetap Lakukan Evaluasi Pemain

Kini, Persija dikaitkan dengan penggawa Timnas Australia sekaligus mantan pemain Celtic FC Tom Rogic untuk mengisi slot ketiga legiun asing.

Comments