Pujian Luciano Spalletti buat Bek Anyar Napoli Kim Min-Jae

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Pujian Luciano Spalletti buat Bek Anyar Napoli Kim Min-Jae

Pujian Luciano Spalletti buat Bek Anyar Napoli Kim Min-Jae

KEPONEWS.COM - Pujian Luciano Spalletti buat Bek Anyar Napoli Kim Min-Jae Pelatih klub Liga Italia Napoli Luciano Spalletti memberikan kebanggaan kepada bek anyar Kim Min-Jae setelah didatangkan dari klub Liga Turki Fenerbahce pada bursa transfer pemain musim panas ini. "...

Pelatih klub Liga Italia Napoli Luciano Spalletti memberikan kebanggaan kepada bek anyar Kim Min-Jae setelah didatangkan dari klub Liga Turki Fenerbahce pada bursa transfer pemain musim panas ini.

"Sangat bagus, dia bisa menunjukkan fisikalitas dan kemampuan dengan kakinya, dia responsif, berotot, orang yang sangat teknis," ujar Spalletti, dikutip Antara dari Football Italia, Senin.

Kim Min-Jae merasakan laga pertamanya bersama Napoli ketika bermain imbang 1-1 menghadapi RCD Mallorca pada laga persahabatan di Stadion Teofilo Patini, Sangro, Italia, Minggu waktu setempat.

Eks anak asuh Shin Tae-yong, Kim Min-jae resmi ke Napoli. (Twitter/@sscnapoli)Eks anak asuh Shin Tae-yong, Kim Min-jae resmi ke Napoli. (Twitter/@sscnapoli)

Pada laga tersebut pemain asal Korea Selatan tersebut bermain selama 45 menit di babak pertama sebelum di paruh kedua digantikan oleh rekrutan anyar lainnya Leo Ostigard.

Hasil Laga Pramusim: Liverpool Dibantai Strasbourg, Leicester Pecundangi Sevilla

Selain Kim Min-Jae dan Leo Ostigard, Napoli juga mendatangkan penyerang sayap asal Georgia Kgvicha Kvaratskhelia dan pemain tersebut bermain selama 71 menit ketika menghadapi Mallorca.

"Dia (Kvaratskhelia) bermain dengan baik, sebagaimana yang lainnya, dia mempunyai untuk mengalahkan pemain, dia tidak beruntung pada beberapa situasi, tapi dia melakukannya dengan baik, tentu saja. Kami seharusnya melakukan lebih baik lagi, tapi di babak pertama kami bermain dengan baik," terang Spalletti.

Selanjutnya Napoli masih akan melakoni dua laga persahabatan yaitu menghadapi klub asal Spanyol yaitu Girona pada Rabu (3/8) dan Espanyol pada Sabtu (6/7) mendatang waktu setempat.

Skuad Il Partenopei akan mengawali perjalanan mereka di Liga Italia musim 2022/23 dengan bertandang ke markas Hellas Verona pada pekan pertama, Minggu (14/8) waktu setempat.

Profil Kim Min-jae, Bek Anyar Napoli Asal Korsel yang Pernah Main di Indonesia

Comments