Puji YouTuber Prank Ojol, Fadli Zon Disekakmat Netizen Pakai Screenshot Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Puji YouTuber Prank Ojol, Fadli Zon Disekakmat Netizen Pakai Screenshot Ini

Puji YouTuber Prank Ojol, Fadli Zon Disekakmat Netizen Pakai Screenshot Ini

KEPONEWS.COM - Puji YouTuber Prank Ojol, Fadli Zon Disekakmat Netizen Pakai Screenshot Ini Fadli Zon pamer foto bareng YouTuber prank ojol. (twitter/fadlizon) Menimbulkan kehebohan di ranah sosmed, belum lama ini, Fadli Zon mengunggah foto dirinya bersama Hasan Abdillah, YouTuber yang semp...

Fadli Zon pamer foto bareng YouTuber prank ojol. (twitter/fadlizon)

Menimbulkan kehebohan di ranah sosmed, belum lama ini, Fadli Zon mengunggah foto dirinya bersama Hasan Abdillah, YouTuber yang sempat menimbulkan kontroversi karena prank ojol yang ia buat.

Dalam cuitannya, Fadli Zon menyebut bahwa Hasan Abdillah merupakan sosok YouTuber muda yang terkenal diseluruh dunia dengan banyak sekali konten-kontennya. Entah hal apa yang membuat Fadli Zon begitu yakin mengklaim Hasan Abdillah dengan sebutan tersebut.

Sempat membuat kesal netizen dengan konten prank ojol yang ia buat, pernyataan Fadli Zon ini lalu dibungkam oleh netizen yang mengunggah screenshot banyak sekali konten-konten Hasan Abdillah yang memang dikenal berisi isu-isu sensitif.

Pantas saja bila unggahan Fadli Zon ini lalu banjir hujatan netizen. Pasalnya, banyak yang dibuat kecewa dengan banyak sekali konten yang dibuat YouTuber satu ini, salah satunya merupakan konten prank ojol.

Dalam salah satu video di akunnya yang sudah di-take down, Hasan Abdillah melakukan prank ojol dengan memesan total Rp 1 juta pizza. Saat orderan tersebut tiba, dirinya mengaku tidak melakukan orderan.

Screenshot konten Hasan Abdillah. (twitter/JakaAdy)Screenshot konten Hasan Abdillah. (twitter/JakaAdy)

Tidak terima dengan sebutan YouTuber muda yang terkenal diseluruh dunia dari Fadli Zon untuk Hasan Abdillah, netizen lalu mengunggah screenshot banyak sekali konten YouTuber prank ojol yang dianggap memuat isu-isu sensitif dan seksis ini.

Nampak dalam screenshot tersebut, banyak sekali konten yang dibuat Hasan Abdillah antara lain seperti Modus Cium, mengajak berhubungan seks, hingga membawa isu agama.

Unggahan ini langsung saja menimbulkan banyak sekali komentar dari netizen. Banyak yang sepakat bahwa sosok Hasan Abdillah tidak layak disebut sebagai YouTuber muda yang terkenal diseluruh dunia.

''Terkenal diseluruh dunia, dunia mana ya? Dunia lain apa dunia binatang?'' tulis netizen dengan akun @lebah_gancet.

Screenshot konten Hasan Abdillah. (twitter/JakaAdy)Screenshot konten Hasan Abdillah. (twitter/JakaAdy)

''Kesel aja, konten sam*** semua'' komentar pemilik akun @milo_cookies.

''Si bapak maennya kurang jauh'' ungkap netizen dengan akun @OnalShineOn.

Sukses membungkam cuitan Fadli Zon yang memuji YouTuber prank ojol, Hasan Abdillah telah terkenal diseluruh dunia, cuitan @JakaAdy ini sudah mendapat 5.683 retweets dan 318 balasan dari netizen.

Comments