Puji Jess No Limit, Donkey: Tanpa Dia, Pro Player Dipandang Sebelah Mata

Games

Updates / Games

Puji Jess No Limit, Donkey: Tanpa Dia, Pro Player Dipandang Sebelah Mata

Puji Jess No Limit, Donkey: Tanpa Dia, Pro Player Dipandang Sebelah Mata

KEPONEWS.COM - Puji Jess No Limit, Donkey: Tanpa Dia, Pro Player Dipandang Sebelah Mata Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV) Baru-baru ini, dalam unggahan Insta Story di Instagram resmi miliknya, pentolan GPX, Donkey memberikan pujiannya untuk sosok Jess No Limit yang ia sebut mempunyai peng...

Jess No Limit. (YouTube/EVOS TV)

Baru-baru ini, dalam unggahan Insta Story di Instagram resmi miliknya, pentolan GPX, Donkey memberikan pujiannya untuk sosok Jess No Limit yang ia sebut mempunyai pengaruh besar di pro scene Mobile Legends.

Menjawab pertanyaan mengenai hal yang paling diingat dari Jess No Limit, Donkey lalu menyebut bila mantan player EVOS Legends ini ialah sosok yang membuat pro player dan influencer Esports di Indonesia begitu sukses.

Tidak hanya itu, melalui Insta Story di akun @donkey_yurino, dirinya menyebut kalau tanpa sosok Jess No Limit, pro player dan influencer Esports di Indonesia masih dipandang sebelah mata oleh publik.

''(Jess No Limit) sosok yang membuat pro player/influencer Esports di Indonesia bisa sesukses sekarang. Tanpa @jessnolimit mungkin sekarang pro player/influencer masih dipandang sebelah mata'' tulis Donkey dalam unggahan di akun @donkey_yurino.

Kebanggaan Donkey untuk Jess No Limit ini lalu dibalas singkat oleh mantan pro player yang kini menjadi YouTuber gaming ini dengan dua emoticon.

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

''Waduh'' tulis Jess No Limit melalui akun @jessnolimit.

Tidak heran bila banyak pro player yang menyebut sosok Jess No Limit sebagai pioneer yang membuat Esports begitu dikenal di Indonesia. Pasalnya, Jess No Limit menjadi salah satu player veteran yang namanya cukup melambung sebagai YouTuber gaming saat itu.

Pada saat masih berkarir sebagai pro player, Jess No Limit juga cukup aktif menjadi YouTuber gaming dengan jumlah subscribers yang fantastis. Usai resmi hengkang dari pro scene, Jess No Limit lalu menjadi influencer yang karirnya begitu gemilang.

Menyusul kesuksesan Jess No Limit sebagai pro player dan influencer usai meninggalkan pro scene Mobile Legends, Donkey dan kawan-kawan perlahan juga cukup gemilang bersama tim Esports bentukannya yaitu GPX.

Comments