Puig Ungkap Strategi Marquez Taklukkan Quartararo di MotoGP Thailand 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Puig Ungkap Strategi Marquez Taklukkan Quartararo di MotoGP Thailand 2019

Puig Ungkap Strategi Marquez Taklukkan Quartararo di MotoGP Thailand 2019

KEPONEWS.COM - Puig Ungkap Strategi Marquez Taklukkan Quartararo di MotoGP Thailand 2019 AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengungkapkan taktik Marc Marquez saat mentas di MotoGP Thailand 2019. Ia mengatakan taktik yang diterapkan sang pembalap sejatinya tak jauh berbeda d...
Loading...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengungkapkan taktik Marc Marquez saat mentas di MotoGP Thailand 2019. Ia mengatakan taktik yang diterapkan sang pembalap sejatinya tak jauh berbeda dari balapan lainnya, tetapi kali ini Marquez menunjukkan kepintarannya dalam menaklukkan lawannya.

Seperti balapan terakhir di Misano, kali ini Marquez menghadapi lawan yang sama adalah Fabio Quartararo. Pertarungan keduanya pun sangat sengit hingga mencapai tikungan akhir seperti yang terjadi di MotoGP San Marino 2019.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Kubu Honda sendiri sudah menyangka kalau Quartararo akan menjadi lawan Marquez pada balapan di Thailand. Namun begitu, pada pertarungan kali ini, Puig memuji kepintara Marquez yang bisa menaklukkan pembalap Tim Petronas Yamaha SRT dengan cara tepat.

Marquez Tak Ada Motivasi Ekstra untuk Hadapi Quartararo pada Musim Depan

Taktik Marc merupakan sama seperti di setiap balapan adalah mengemudi lebih awal dan melihat siapa yang dapat mengikutinya, ungkap Puig, mengutip dari Speedweek, Kamis (10/10/2019).

Selanjutnya

Comments