Puig: Sirkuit Sachsenring memang Sempurna untuk Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Puig: Sirkuit Sachsenring memang Sempurna untuk Marquez

Puig: Sirkuit Sachsenring memang Sempurna untuk Marquez

KEPONEWS.COM - Puig: Sirkuit Sachsenring memang Sempurna untuk Marquez AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengakui Sirkuit Sachsenring, Jerman, merupakan trek yang tepat untuk salah satu pembalapnya, adalah Marc Marquez. Karena itu, ia tak lagi terkejut ke...
Loading...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengakui Sirkuit Sachsenring, Jerman, merupakan trek yang tepat untuk salah satu pembalapnya, adalah Marc Marquez. Karena itu, ia tak lagi terkejut ketika Marque berhasil merengkuh kemenangan di sirkuit tersebut pada akhir pekan lalu.

Hasil manis memang berhasil diraih Marquez di MotoGP Jerman 2019. The Baby Alien julukan Marquez keluar sebagai tercepat dengan catatan waktu 41 menit 8,276 detik. Kemenangan tersebut membuat dominasi Marquez di sirkuit tersebut berlanjut. Semenjak debut di kelas MotoGP, pembalap asal Spanyol itu selalu berhasil merebut kemenangan.

Ini Rahasia Alex Marquez Bisa Kompetitif di Moto2 2019

Karena itu, Puig tak merasa heran bila Marquez kembali berhasil naik podium pertama di Grand Prix (GP) Jerman. Apalagi, taktik yang begitu tepat telah disiapkannya untuk mentas di Sirkuit Sachsenring pada akhir pekan lalu.

Marc Marquez menang di MotoGP Jerman 2019

Rasa bahagia Honda di MotoGP Jerman 2019 sendiri semakin berlipat ganda karena tak hanya Marquez yang berhasil naik podium. Pembalap tim satelit Honda, Cal Crutchlow, juga menempati podium ketiga di seri kesembilan MotoGP 2019 itu.

Selanjutnya

Comments