Puig Ingatkan Lorenzo untuk Berhati-hati di MotoGP Catalunya 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Puig Ingatkan Lorenzo untuk Berhati-hati di MotoGP Catalunya 2020

Puig Ingatkan Lorenzo untuk Berhati-hati di MotoGP Catalunya 2020

KEPONEWS.COM - Puig Ingatkan Lorenzo untuk Berhati-hati di MotoGP Catalunya 2020 MADRID Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig ingatkan Jorge Lorenzo untuk berhati-hati di MotoGP Catalunya 2020. Por Fuera julukan Lorenzo akan memakai wild card untuk membalap di MotoGP Ca...

MADRID Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig ingatkan Jorge Lorenzo untuk berhati-hati di MotoGP Catalunya 2020. Por Fuera julukan Lorenzo akan memakai wild card untuk membalap di MotoGP Catalunya 2020 bersama Monster Energy Yamaha.

Lorenzo yang pensiun pada akhir musim lalu bersama Honda, pembalap penguji Yamaha di MotoGP 2020. Lorenzo yang pensiun karena alasan fisik membuat kejutan adalah akan membalap di Sirkuit Catalunya, Spanyol pada Minggu 7 Juni 2020.

Jorge Lorenzo (Foto: Twitter/@MotoGP)

Puig menilai Lorenzo harus berhati-hati jikalau jadi membalap di Sirkuit Catalunya. Alasannya adalah, Por Fuera belum menjajal motor Yamaha YZR-M1 secara maksimal. Lorenzo baru beberapa kali mengendarai YZR-M1 pada tes pramusim MotoGP 2020.

Lorenzo Sebut Dirinya Tidak Sopan di MotoGP 2008 dan 2009

Lorenzo belum bisa mengendarai YZR-M1 lagi, karena penyelenggaraan MotoGP 2020 terhambat oleh pandemi virus Corona (COVID-19). Puig menilai akan berbahaya jikalau Lorenzo membalap di Sirkuit Catalunya tanpa persiapan yang matang. Apalagi, Lorenzo diprediksi akan tampil maksimal guna membuktikan dirinya belum habis. Hal itu bisa berujung petaka untuk pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Selanjutnya

Comments