Puig Belum Bisa Lupakan Momen Manis Honda di MotoGP Valencia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Puig Belum Bisa Lupakan Momen Manis Honda di MotoGP Valencia 2019

Puig Belum Bisa Lupakan Momen Manis Honda di MotoGP Valencia 2019

KEPONEWS.COM - Puig Belum Bisa Lupakan Momen Manis Honda di MotoGP Valencia 2019 VALENCIA Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku belum bisa melupakan momen indah seri terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada akhir pekan lalu. Banya...
Loading...

VALENCIA Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku belum bisa melupakan momen indah seri terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada akhir pekan lalu. Banyak sekali kenangan manis dari MotoGP Valencia 2019 pun membuat Puig merasa bahagia hingga saat ini.

Tiga poin penting yang terjadi di MotoGP Valencia 2019 memang terasa sangat manis. Pertama, pembalap mereka adalah Marc Marquez berhasil mentup seri balapan MotoGP 2019 dengan kemenangan yang spektakuler.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Kedua, Honda memastikan diri menjadi juara tim MotoGP 2019 sekaligus memastikan gelar Triple Crown pada musim ini. Terakhir, merupakan perpisahan Jorge Lorenzo dari dunia MotoGP yang ditutup dengan begitu bahagia setelah mengalami musim bergejolak di Honda.

Puig Puas dengan Debut Alex Marquez Tunggangi RC213V

Semuanya positif. Marc, memenangkan balapan, Repsol Honda meraih Triple Crown dan itu ialah balapan terakhir untuk Jorge Lorenzo, yang disertai dengan perasaan positif dan suasana hati bahagia yang dirasakan oleh semua orang di tim, ungkap Puig, mengutip dari Crash, Jumat (22/11/2019).

Selanjutnya

Comments