Puig Bantah Penundaan MotoGP 2020 Untungkan Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Puig Bantah Penundaan MotoGP 2020 Untungkan Honda

Puig Bantah Penundaan MotoGP 2020 Untungkan Honda

KEPONEWS.COM - Puig Bantah Penundaan MotoGP 2020 Untungkan Honda MADRID Repsol Honda jadi tim yang paling konsisten dalam delapan musim MotoGP terakhir. Bagaimana tidak, Honda mendapatkan enam gelar juara dunia MotoGP bersama sang pembalap, Marc Marquez. Pesaing Ho...

MADRID Repsol Honda jadi tim yang paling konsisten dalam delapan musim MotoGP terakhir. Bagaimana tidak, Honda mendapatkan enam gelar juara dunia MotoGP bersama sang pembalap, Marc Marquez. Pesaing Honda dalam tiga musim terakhir ialah Mission Winnow Ducati.

Persaingan kedua tim itu begitu panas. Teranyar Manajer Tim Ducati, Gigi Dall Igna menyentil Honda dengan menyebut tim asal Jepang itu diuntungkan dengan penundaan MotoGP 2020. Dall Igna menilai Honda mempunyai waktu untuk mengembangkan mesin motor RC213V yang pada tes pramusim kurang menjanjikan.

Marc Marquez (Foto: Honda Racing Corporation)

Namun, sanggahan langsung dilontarkan oleh Manajer Tim Honda, Alberto Puig. Pugi menyatakan Honda sama sekali tidak ada niat untuk memodifikasi mesin RC213V karena hal itu memakan waktu yang sangat panjang. Puig menyebut orang yang bilang Honda diuntungkan dengan kondisi sekarang telah mendapatkan berita yang salah serta tidak paham soal mesin.

Manajer Tim Honda Prediksi Alex Marquez Akan Kesulitan di MotoGP 2020

Dalam arti apa penundaan itu akan menguntungkan kami? Di Qatar, pada tes pramusim terakhir, kami merupakan satu-satunya yang memerikan spesimen mesin, karena IRTA telah meminta semua tim untuk melakukannya. Kami merupakan satu-satunya, yang lain tidak, ujar Puig, menyadur dari Tutto Motori Web, Sabtu (28/3/2020).

Selanjutnya

Comments