Puig Angkat Bicara soal Start MotoGP 2020 yang Mundur

MotoGP

Sports / MotoGP

Puig Angkat Bicara soal Start MotoGP 2020 yang Mundur

Puig Angkat Bicara soal Start MotoGP 2020 yang Mundur

KEPONEWS.COM - Puig Angkat Bicara soal Start MotoGP 2020 yang Mundur AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, turut angkat bicara soal pandangan beberapa pihak yang menyebut timnya diuntungkan dengan mundurnya start MotoGP 2020. Ia menepis keras pandangan ters...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, turut angkat bicara soal pandangan beberapa pihak yang menyebut timnya diuntungkan dengan mundurnya start MotoGP 2020. Ia menepis keras pandangan tersebut.

Puig menegaskan bahwa Honda tak diuntungkan dengan mundurnya start MotoGP. Alasannya adalah, Honda takkan melakukan perubahan apa pun terkait mesin motor balap mereka selama jeda panjang di MotoGP 2020 ini.

Repsol Honda

Motor balap baru Honda untuk MotoGP 2020 memang diketahui belum menunjukkan penampilan yang kompetitif. Dalam tes pramusim MotoGP 2020, dua pembalap Repsol Honda, adalah Alex Marquez dan Marc Marquez, diketahui tak bisa menuai hasil manis.

Manajer Tim Honda Prediksi Alex Marquez Akan Kesulitan di MotoGP 2020

Kondisi ini bahkan sempat membuat banyak pihak yakin Honda takkan menuai hasil manis dalam balapan seri perdana MotoGP 2020 yang digelar di Qatar. Tetapi, balapan akhirnya batal digelar karena merebaknya virus corona. Banyak pihak pun yakin penundaan start MotoGP 2020 memberikan banyak waktu bagi Honda untuk berbenah. Tetapi, Puig dengan tegas membantahnya.

Selanjutnya

Comments