Puig Akui Pemulihan Marquez Lebih Lama dari Perkiraan

MotoGP

Sports / MotoGP

Puig Akui Pemulihan Marquez Lebih Lama dari Perkiraan

Puig Akui Pemulihan Marquez Lebih Lama dari Perkiraan

KEPONEWS.COM - Puig Akui Pemulihan Marquez Lebih Lama dari Perkiraan ALCANIZ Tidak ada yang tahu pasti kapan Marc Marquez akan kembali balapan. Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengakui progres pemulihan juara dunia MotoGP 2019 itu berjalan lebih lambat dari per...

ALCANIZ Tidak ada yang tahu pasti kapan Marc Marquez akan kembali balapan. Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengakui progres pemulihan juara dunia MotoGP 2019 itu berjalan lebih lambat dari perkiraan awal.

Seperti diketahui, Marc Marquez menderita patah tulang humerus di tangan kanan pada seri pertama MotoGP Spanyol 2020, 19 Juli lalu. Cedera tersebut membutuhkan dua kali operasi dengan tindakan terakhir dilakukan pada 3 Agustus 2020.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, mengabarkan Marc Marquez tidak puas dengan perkembangan cederanya. Pembalap berusia 27 tahun itu disebut ingin menjalani operasi ketiga agar bisa segera pulih. Karena itu, ia mungkin tidak lagi tampil pada sisa Kejuaraan Dunia MotoGP 2020.

Absennya Marquez Bukan Penyebab Keanehan Kejuaraan Dunia MotoGP 2020

Marc Marquez mengunjungi paddock MotoGP (Foto: Twitter/@marcmarquez93)

Kabar itu sudah ditepis oleh Repsol Honda lewat pernyataan resminya. Alberto Puig lantas mengakui progres pemulihan memang lebih lambat dari perkiraan. Namun, pihaknya mencoba bersabar hingga The Baby Alien benar-benar pulih.

(Marc) Marquez masih terus memulihkan diri. Dia berusaha kembali pulih secepatnya. Memang lebih lambat dari perkiraan, tetapi kami ingin memastikan tulangnya sembuh dengan tepat. Lambat, tetapi segalanya terus berjalan, ujar Alberto Puig, dikutip dari Corse di Moto, Sabtu (24/10/2020).

Untuk saat ini, belum ada alasan memikirkan hal lain. Tentu saja, saya bukan seorang peramal. Namun, dari teori yang kami punya, segalanya baik-baik saja, imbuh pria berkebangsaan Spanyol itu.

Comments