Puding 'anak anjing' ini tuai kecaman, bentuknya bikin mual

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Puding 'anak anjing' ini tuai kecaman, bentuknya bikin mual

Puding 'anak anjing' ini tuai kecaman, bentuknya bikin mual

KEPONEWS.COM - Puding 'anak anjing' ini tuai kecaman, bentuknya bikin mual Puding krim kelapa belakangan ini sedang populer di Thailand. Toko-toko kudapan manis dan roti biasanya menjual dengan banyak sekali bentuk yang cantik seperti bunga.Namun sebuah toko kudapan manis di...

Puding krim kelapa belakangan ini sedang populer di Thailand. Toko-toko kudapan manis dan roti biasanya menjual dengan banyak sekali bentuk yang cantik seperti bunga.

Namun sebuah toko kudapan manis di utara Kota Bangkok mendadak jadi perbincangan gara-gara menyajikan puding krim kelapa dengan bentuk yang tak lazim. Toko yang terletak di Provinsi Pathum Thani itu menjual puding dengan bentuk anak anjing.

Hanya dalam waktu enam jam setelah mereka memamerkan puding tersebut di Facebook, puluhan ribu komentar langsung membanjiri foto-foto yang mereka unggah.

Seperti dikutip dari laman Oddity Central, Minggu (21/5), beberapa netizen menganggap hal tersebut unik, namun tak sedikit pula yang menjadi jijik karena bentuknya terlalu mirip anak anjing.

Sang pemilik, Wilaiwan Mee-Nguen (30) mengaku puding tersebut hanya bisa dibeli lewat pemesanan. Harga yang ditawarkan merupakan 25 Baht atau sekitar Rp 9,700.

Gimana menurutmu? Kamu berani memakannya?

(del)

Comments