Publik Kaget Lihat Isi Martabak dan Berita Terpopuler Lainnya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Publik Kaget Lihat Isi Martabak dan Berita Terpopuler Lainnya

Publik Kaget Lihat Isi Martabak dan Berita Terpopuler Lainnya

KEPONEWS.COM - Publik Kaget Lihat Isi Martabak dan Berita Terpopuler Lainnya Siapa tidak suka dengan martabak manis. Terlebih jikalau isi di dalamnya penuh dengan coklat, kacang dan keju. Tapi publik justru dibuat kaget dengan martabak yang satu ini. Sementara itu, sikap Raf...

Siapa tidak suka dengan martabak manis. Terlebih jikalau isi di dalamnya penuh dengan coklat, kacang dan keju. Tapi publik justru dibuat kaget dengan martabak yang satu ini.

Sementara itu, sikap Rafatar saat menghadapi orang jahil banyak dipuji. Dua kabar tadi merupakan informasi terpopuler di kanal lifestyle Suara. Berikut ini informasi terpopuler lainnya.

1. Warganet Beli Martabak Manis, Publik Syok Berat Pas Lihat Toppingnya

Ilustrasi martabak manis (Pixabay @rikirisnandar)Ilustrasi martabak manis (Pixabay @rikirisnandar)

Tak hanya asin, di Indonesia sendiri terdapat varian martabak manis dengan banyak sekali topping nan menggugah selera.

Viral Video Relawan Tolak Bantuan Pejabat Gegara Hanya Untuk Pencitraan

Semakin banyak toppingnya, martabak manis semakin dicari oleh para penikmat masakan. Misalnya saja seperti martabak manis berikut ini.

Baca selengkapnya

2. Pegang Teguh Nasihat Raffi Ahmad, Sikap Rafathar Hadapi Orang Jahil Dipuji

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Rans Entertainment baru-baru ini mengunggah episode terbaru dari series podcast Rafathar Malik Ahmad. Dalam episode ini, Rafathar mengajak Rieta Amilia sebagai bintang tamu.

Beragam hal pun dibahas oleh Rafathar bersama neneknya. Salah satu yang cukup mencuri perhatian publik merupakan perihal sikap Rafathar saat menghadapi orang jahil.

Heboh Minibus Tersesat di Area Pemakaman Sunan Muria, Efek GPS?

Baca selengkapnya

3. Dibuat 11 Hari oleh 30 Orang, Fakta Kue Pernikahan Atta-Aurel Bikin Takjub

Kue pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lenovellecake)Kue pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lenovellecake)

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah digelar pada 3 April kemarin. Kendati begitu, serba-serbi wacana hajat mewah keduanya masih menjadi bahasan hangat sampai Rabu (7/4/2021) ini.

Terbaru, hal yang menjadi buah bibir di sosmed ialah fakta perihal kue pernikahan Atta dan Aurel. Ternyata kue megah berbentuk masjid yang dihadirkan dalam pernikahan keduanya menyimpan fakta mengejutkan.

Baca selengkapnya

4. Sudah 20 Tahun Terpisah, Menantu Ibu Ini Ternyata Putri Kandungnya Sendiri

Ilustrasi pengantin wanita dan ibu mertua. (Pexels/Brianna Amick)Ilustrasi pengantin wanita dan ibu mertua. (Pexels/Brianna Amick)

Sebuah momen pernikahan di China berubah menjadi acara reuni keluarga antara ibu dan anak. Setelah lebih dari puluhan tahun terpisah, ibu itu menyadari bahwa sang menantu sebenarnya merupakan anak kandung sendiri.

Melansir Daily Star, kisah tersebut terjadi di Suzhou, Provinsi Jiangsu pada 31 Maret 2021 silam. Saat acara pernikahan, sang ibu mertua mendapati jikalau pengantin wanita mempunyai tanda lahir di tangan.

Baca selengkapnya

5. Tes Kepribadian: Pilih Kue Pernikahan, Bisa Ungkap Gaya Berkencanmu!

Tes Kepribadian Kue Pernikahan (Dok. Women Working)Tes Kepribadian Kue Pernikahan (Dok. Women Working)

Kue pernikahan menjadi salah satu hal penting yang dipersiapkan banyak pasangan ketika menyambut hari spesial mereka. Dengan begitu banyak jenis dekorasi, rasa, dan warna kue pernikahan, mungkin akan sulit untuk menemukan yang tepat untuk acaramu.

Tapi tahukah kamu kalau pilihanmu terhadap kue pernikahan, ternyata juga bisa mencerminkan kehidupan kencan yang kamu impikan. Ingin mengetahuinya? Ikuti tes kepribadian berikut ini, dengan memilih satu di antara enam kue pernikahan yang paling menarik bagimu. Baca artinya di bawah ini, seperti dilansir Women Working.

Baca selengkapnya

Comments