PUBG Vs Free Fire: Mana yang Dirilis Duluan?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

PUBG Vs Free Fire: Mana yang Dirilis Duluan?

PUBG Vs Free Fire: Mana yang Dirilis Duluan?

KEPONEWS.COM - PUBG Vs Free Fire: Mana yang Dirilis Duluan? Tak dapat dipungkiri bahwa PUBG dan Free Fire menjadi dua game yang digandrungi oleh pecinta game masa kini. Game Mobile Battlegrounds PlayerUnknown (PUBG) diterbitkan oleh Tencent Games dan tersedia...

Tak dapat dipungkiri bahwa PUBG dan Free Fire menjadi dua game yang digandrungi oleh pecinta game masa kini. Game Mobile Battlegrounds PlayerUnknown (PUBG) diterbitkan oleh Tencent Games dan tersedia untuk Android dan iOS.

Game ini mulai diluncurkan secara bertahap sebelum akhirnya menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh dan dimainkan di Android dan iOS.

Pada bulan September 2020, PUBG Mobile sempat dilarang di India. Banyak yang percaya keputusan ini dibuat karena ketegangan antara China dan India.

Game PUBG Mobile merupakan game online yang persisten, jadi kamu memerlukan koneksi internet untuk bermain. Spesifikasi ponsel Android yang disarankan untuk memainkan game ini minimal Android 5.1 atau lebih tinggi dan setidaknya 2GB RAM. Sedangkan kalau kamu pengguna iOS, maka game ini akan berjalan lancar di iOS 9.0 atau yang lebih baru.

Ada Hadiah! Buruan Klaim Kode Redeem FF 1 Oktober 2022

Sementara Free Fire merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena International. Ini menjadi game seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2021.

Karena popularitasnya, game ini mendapatkan penghargaan untuk "Game Vote Populer Terbaik" oleh Google Play Store pada tahun 2020.

Per Mei 2021, Free Fire telah membuat rekor dengan lebih dari 1 juta pengguna aktif harian secara global. Pada November 2020, Free Fire telah meraup lebih dari 1 miliar di seluruh dunia.

Free Fire ialah game survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Kamu akan ditempatkan di pulau terpencil dan harus bertarung melawan 49 pemain lain.

Pemain bebas memilih titik awal mereka dengan parasut mereka, dan bertujuan untuk tetap berada di zona aman selama mungkin.

Tukar Kode Redeem FF 1 Oktober 2022, Klaim Buat Mabar Awal Bulan

Lalu, mana yang lebih dulu rilis antara PUBG dan Free Fire?

Jawabannya merupakan PUBG Mobile. PUBG Mobie diluncurkan pada 23 Maret 2017 dengan versi PC-nya masuk ke pasar. Sementara itu Free Fire diluncurkan pada 30 September 2017.

Skin PUBG Mobile Polar Explorer Set (3D). [Tencent]Skin PUBG Mobile Polar Explorer Set (3D). [Tencent]

PUBG Mobile telah membuat beberapa perubahan signifikan pada gameplay semenjak dirilis. Versi seluler ialah alternatif yang bagus untuk Versi PC. Ini memberikan pengalaman grafis berbobot tinggi yang imersif.

PUBG Mobile sering menambahkan karakter baru, kosmetik, dan peta baru ke dalam game agar tetap segar bagi para gamer.

Game Free Fire. (Garena Free Fire)Game Free Fire. (Garena Free Fire)

Sedangkan Garena Free Fire mempunyai grafis yang kurang jikalau dibanding PUBG. Akan tetapi cukup memberikan gameplay yang mulus untuk para pemain.

Itulah sejarah PUBG dan Free Fire yang merupakan dua game kesayangan gamer.

Comments