PUBG Umumkan Game Baru, Berfokus Pada Cerita

Games

Updates / Games

PUBG Umumkan Game Baru, Berfokus Pada Cerita

PUBG Umumkan Game Baru, Berfokus Pada Cerita

KEPONEWS.COM - PUBG Umumkan Game Baru, Berfokus Pada Cerita Playerunknown s Battleground, terlepas dari ketenaran yang ia usung, memang tidak memberikan banyak ruang soal spekulasi cerita yang sebenarnya mendasari pertempuran 100 orang yang ia usung. Masalah...
Loading...

Playerunknown s Battleground, terlepas dari ketenaran yang ia usung, memang tidak memberikan banyak ruang soal spekulasi cerita yang sebenarnya mendasari pertempuran 100 orang yang ia usung. Masalah yang juga terjadi di kebanyakan game battle-royale ini memang sangat disayangkan, mengingat potensi untuk cerita super seru yang bisa ia usung. Namun siapa yang menyangka bahwa PUBG Corp anak perusahaan Bluehole Studio yang difokuskan untuk menangani PUBG ternyata cukup gila untuk menjajal hal yang baru. Semuanya dimulai dengan satu nama Striking Distance.

PUBG Corp mengumumkan bahwa saat ini mereka tengah mengembangkan sebuah game PUBG baru. Namun tidak seperti seri original yang muncul sebagai game battle-royale, game PUBG baru ini akan berfokus pada cerita yang akan memberikan kita gambaran lebih jelas soal semesta PUBG itu sendiri. Game ini akan dikembangkan oleh studio baru bernama Striking Distance yang dikepalai oleh Glen Schofield, mantan dev. Dead Space. Schofield menegaskan bahwa seri terbaru ini bukanlah sekuel dari PUBG.

Game PUBG baru dari studio Striking Distance akan mengeksplorasi cerita semesta PUBG lebih jauh.

The only thing I can say now is that I m not working on a sequel to PUBG, but an original narrative in the PUBG universe.

Glen A. Schofield (@GlenSchofield) June 26, 2019

Belum ada berita soal platform rilis dan kira-kira kapan tepatnya kita akan bisa melihat secara langsung game PUBG terbaru yang satu ini. Bagaimana menurut Kamu? PUBG non-battle royale dengan fokus pada cerita? Apakah terdengar menarik?

Tags: action, battle royale, bluehole studio, gamingnews, glen schofield, playerunknown's battlegrounds, pubg, pubg corp, striking distance
Loading...

Comments