PUBG Tuduh Fortnite Meniru!

Games

Updates / Games

PUBG Tuduh Fortnite Meniru!

PUBG Tuduh Fortnite Meniru!

KEPONEWS.COM - PUBG Tuduh Fortnite Meniru! Anda masih ingat dengan game multiplayer terbaru yang rencananya akan didistribusikan dalam format free to play milik Epic Games Fortnite? Tersedia dan bisa dicicipi untuk Anda yang tertarik, r...
Loading...

pubg (1)

Anda masih ingat dengan game multiplayer terbaru yang rencananya akan didistribusikan dalam format free to play milik Epic Games Fortnite? Tersedia dan bisa dicicipi untuk Anda yang tertarik, review pertama untuknya memang sedikit bermasalah. Banyak yang memuji pendekatan gameplay yang ditawarkan, namun menyesalkan mekanik yang sangat mendorong gamer untuk menghabiskan uang nyata di sistem microtransaction yang ada. Fortnite berusaha berbenah diri dengan mempersiapkan sebuah mode Battle-Royale berisikan 100 orang yang akan ditawarkan secara cuma-cuma. Mode yang membuat Bluhole Studios dev. PUBG naik pitam.

Dalam rilis pers resmi mereka, dev. PUBG Bluehole Studios tidak segan langsung mengungkapkan rasa keberatan mereka pada mode Battle-Royale milik Fortnite ini. Menyebut bahwa hubungan antara mereka dan Epic Games memang dekat mengingat PUBG dibangun dengan menggunakan Unreal Engine 4, mereka tetap merasa bahwa apa yang dilakukan Fortnite ini tidaklah tepat. Lewat mode Battle-Royale ini, Fortnite jelas-jelas berusaha mengimitasi PUBG, sesuatu yang bahkan sempat diakui oleh creative director Epic Donald Mustard di masa lalu. Oleh karena itu, Bluehole berencana untuk mengambil tindakan lanjutan terkait hal ini, walaupun tak memberikan detail lebih jauh.

PUBG menuduh Fortnite meniru mereka dalam mode terbaru - Battle Royale. Sang dev. - Bluehole berencana mengambil tindakan lebih tegas. PUBG menuduh Fortnite meniru mereka dalam mode terbaru Battle Royale. Sang dev. Bluehole berencana mengambil tindakan lebih tegas.

Apa yang dikeluhkan oleh Bluehole sendiri memang tidak berlasan, mengingat banyak elemen gameplay yang ditawarkan Fortnite lewat mode yang satu ini memang berakhir serupa dengan produk mereka. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah PUBG punya hak untuk komplain atau tidak?

Source: Kotaku

Tags: action, bluehole studio, epic games, fortnite, gamingnews, pc, playerunknown's battlegrounds, pubg, steam
Loading...

Comments