PUBG SEA Championship Season 2 Bangkok, Dicari 14 Tim Terbaik

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

PUBG SEA Championship Season 2 Bangkok, Dicari 14 Tim Terbaik

PUBG SEA Championship Season 2 Bangkok, Dicari 14 Tim Terbaik

KEPONEWS.COM - PUBG SEA Championship Season 2 Bangkok, Dicari 14 Tim Terbaik 14 tim esports dari Thailand (4), Vietnam (4), Indonesia (3), Filipina (2), Malaysia / Singapura (1) serta Armory Gaming dan Divine Esports yang jadi juara tahun lalu akan bertarung di level regional...

14 tim esports dari Thailand (4), Vietnam (4), Indonesia (3), Filipina (2), Malaysia / Singapura (1) serta Armory Gaming dan Divine Esports yang jadi juara tahun lalu akan bertarung di level regional league memperebutkan prize pool sebesar 100.000 Dollar America. Dan kesempatan mewakili amang MET Asia Series: PUBG Classic, Juli mendatang.

Keranjingan PUBG, Wanita Ini Ingin Cerai dengan Suami

Babak kualifikasi di masing-masing negara seperti di Indonesia, Filipina, Malaysia dan Singapura bakal dihelat mulai 22 Juni, dan keesokan harinya (23 Juni) untuk Tabak perempat final. Tim dengan poin tertinggi otomatis akan mendapatkan slot bertanding di PUBG SEA Championship Season 2: Bangkok.

Update PUBG Mudahkan Gamer Berkomunikasi dengan Tim

Berbeda si tuan rumah Thailand penyelenggara PUBG di Asia Tenggara, tiap negara membatasi 160 peseta kualifikasi. Thailand akan mengadakan acara kualifikasi yang lebih meriah dengan jumlah peserta hingga 512 tim. Kualifikasi berlangsung 17 - 19 Juni. 12 tim terbaik dari babak tersebut bersama 4 tim undangan bakal tanding di perenpat final.

PUBG SEA Championship Season 2: Bangkok akan dihelat 29-30 Juni 2019 di Thailand Esports Arena, Bangkok.

PUBG SEA Championship Season 2: Bangkok akan dihelat 29-30 Juni 2019 di Thailand Esports Arena, Bangkok. Tiga tim dengan peringkat tertinggi akan lancet tanding di MET Asia Series: PUBG Classic yang menyediakan prize pool hingga 300.000 Dollar Amerika dan kesempatan berlaga di PUBG Global Championship 2019.

5 Tips PUBG Mobile untuk Jadi Gamer Profesional

Silakan yang berminat segera mendaftarkan diri. Kualifikasi PUBG SEA Championship Season 2 sudah dibuka semenjak 11 Juni. Akan ditutup 16 Juni.

(ABD)

Comments