PUBG Mobile Hadirkan Modus Zombie Bulan Depan?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

PUBG Mobile Hadirkan Modus Zombie Bulan Depan?

PUBG Mobile Hadirkan Modus Zombie Bulan Depan?

KEPONEWS.COM - PUBG Mobile Hadirkan Modus Zombie Bulan Depan? JAKARTA - Modus zombie di game PUBG Mobile kabarnya muncul dalam update 0.11.0. Berita terbaru yang beredar mengungkap bahwa modus zombie tersebut akan meluncur pada bulan depan. Dilansir Gadgets.ndtv...

JAKARTA - Modus zombie di game PUBG Mobile kabarnya muncul dalam update 0.11.0. Berita terbaru yang beredar mengungkap bahwa modus zombie tersebut akan meluncur pada bulan depan.

Dilansir Gadgets.ndtv, Selasa (29/1/2019), gamer bisa berharap bahwa modus zombie dalam game bergenre battle royale itu muncul sebelum 10 Februari 2019. Gamer tentu menginginkan waktu rilis lebih cepat, mengingat kolaborasi Tencent dengan Capcom untuk Resident Evil 2.

Seperti diketahui, game Resident Evil 2 telah dirilis pada 25 Januari 2019 untuk PS4, Xbox One dan Windows PC. Kendati demikian, belum diketahui tanggal pasti peluncuran modus zombie di game PUBG Mobile.

7 Senjata Terbaik di PUBG, Apa Saja?

"Rilis global - bulan depan. Sebelum 10 Februari," klaim PUBG Mobile YouTuber dan dataminer Mr. Ghost Gaming. Ia juga mengisyaratkan bahwa mode lain yang belum diumumkan akan dihadirkan di dalam permainan.

Dalam permainan, diharapkan gamer bisa bermain secara multiplayer atau squad. Sehingga, semakin memperkuat tim untuk bertahan dan melawan monster yang lebih kuat seperti Tyrant. Dengan mempunyai kawan bermain, maka ini juga akan memudahkan gamer untuk waspada terhadap lawan-lawan manusia.

Jalannya permainan tampaknya terasa begitu menyibukan Kamu. Jumlah pemain yang lebih kecil, memaksa Kamu untuk lebih waspada terhadap lingkungan daripada biasanya karena banyak ancaman dalam permainan.

Dilarang di India, PUBG Dianggap Bikin Nilai Siswa Anjlok

(ahl)

Comments