PUBG Mobile Gelar Turnamen PMWI Mulai 22 Juli, Ada 32 Tim dari Seluruh Dunia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

PUBG Mobile Gelar Turnamen PMWI Mulai 22 Juli, Ada 32 Tim dari Seluruh Dunia

PUBG Mobile Gelar Turnamen PMWI Mulai 22 Juli, Ada 32 Tim dari Seluruh Dunia

KEPONEWS.COM - PUBG Mobile Gelar Turnamen PMWI Mulai 22 Juli, Ada 32 Tim dari Seluruh Dunia JAKARTA- PUBG Mobile bersama Gamers Without Borders menggelar turnamen internasional PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) 2021. Turnamen yang pertama kali digelar tahun ini itu menampilkan 32 tim ter...

JAKARTA- PUBG Mobile bersama Gamers Without Borders menggelar turnamen internasional PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) 2021. Turnamen yang pertama kali digelar tahun ini itu menampilkan 32 tim terbaik dari seluruh dunia yang mewakili negara masing-masing.

Adapun hadiah yang diperebutkan dalam turnamen game PUBG itu mencapai USD3 juta atau sekira Rp43 miliar lebih mulai tanggal 22 Juli. PMWI akan menjadi acara online yang dibagi menjadi dua divisi, Timur dan Barat, dengan gelar juara untuk masing-masing wilayah. Tim teratas dari setiap divisi nantinya dapat memilih dari beberapa organisasi Humanitarian Aid yang akan mendapatkan pembagian hadiah mereka, menyokong misi PMWI dan Gamers Without Borders dalam memerangi COVID-19.

PUBG Mobile

- Sukses Meluncur ke Angkasa, Gaji Jeff Bezos Capai Rp2 Miliar Per Menit

- Kominfo Awasi Spyware Candiru yang Sasar Aktivis hingga Jurnalis

Menyusul kesuksesan PUBG MOBILE World League Season Zero dan PUBG MOBILE Global Championship pada tahun 2020 lalu, kami sangat senang bisa sekali lagi memperluas rangkaian turnamen global kami dengan World Invitational. Bersama Gamers Without Borders, kami berdedikasi untuk melanjutkan usaha melawan COVID dan lewat ini mengumumkan kontribusi PUBG MOBILE berupa donasi senilai 3 juta USD yang akan diberikan sebagai bagian dari turnamen, jelas James Yang, Director of PUBG MOBILE Global Esports dalam keterangan persnya Rabu 21/7/2021. - Disepelekan, 3 Vaksin Buatan Thailand Justru Bisa Redam Keganasan Delta

Didukung oleh Gamers Without Borders, PMWI akan fokus membantu memerangi COVID-19 dan menghadirkan turnamen esports terbaik kepada para penggemar dalam bentuk aksi sosial, yang akan memberikan donasi 3 juta USD sebagai hadiah keseluruhan. Gamers Without Borders merupakan festival esports amal yang diselenggarakan oleh SAFEIS dan ESL yang membantu misi pengiriman vaksin COVID-19 ke negara-negara terbelakang.

Comments