PUBG Mobile 1.0 Dirilis, Rasakan Pembaruan Peta Erangel

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

PUBG Mobile 1.0 Dirilis, Rasakan Pembaruan Peta Erangel

PUBG Mobile 1.0 Dirilis, Rasakan Pembaruan Peta Erangel

KEPONEWS.COM - PUBG Mobile 1.0 Dirilis, Rasakan Pembaruan Peta Erangel GAME PUBG Mobile 1.0 telah dirilis pada Selasa 8 September 2020. Versi ini mengusung tema "New Era" yang memberikan banyak perubahan. Salah satunya merupakan Map Erangel yang mendapat perombakan tampi...

GAME PUBG Mobile 1.0 telah dirilis pada Selasa 8 September 2020. Versi ini mengusung tema "New Era" yang memberikan banyak perubahan. Salah satunya merupakan Map Erangel yang mendapat perombakan tampilan baru menjadi New Erangel 2.0.

Perubahan Erangel meliputi visual baru grafis awan, daratan, air, dan lingkungan yang sudah dirombak dengan kualitas lebih detail dan realistis.

India Larang PUBG Mobile dan 117 Software Lainnya

Lalu ada perubahan Mylta Power, Quarry, dan Prison. Kemudian terdapat elemen baru peta, perombakan struktur bangunan. Banyak sekali penyesuaian dilakukan untuk memberikan sensasi yang lebih baik saat menyerang maupun bertahan.

Ada pula perombakan Livik, seperti senjata baru M1014. Lalu perombakan efek visual, penyesuaian stage balancing, hingga perbaikan bug.

PUBG. (Foto: Steam)

"Selain kehadiran New Erangel, Update Versi 1.0 menunjukkan banyak perubahan baru yang siap membuat pengalaman bermain menjadi jauh lebih maksimal, mulai dari perombakan grafis, kualitas UI yang lebih baik, dan FPS gameplay yang mulus. Sambut datangnya New Erangel serta era baru lewat Update Version 1.0," tulis akun Facebook PUBG Mobile Indonesia, Selasa 9 September 2020.

Kemudian ada pembaruan tema gameplay "Beyond A.C.E" dengan sebuah Energy Tower misterius. Lalu penambahan mode Payload 2.0 yang segera muncul.

Tips agar Lancar Bermain Game PUBG di Smartphone

Ditambahkan pula mode Halloween Infection yang tersedia mulai 23 Oktober. Lalu perombakan performa keamanan, update kualitas grafis, peningkatan combat, arena hingga Cheer Park 2.0.

Update PUBG Mobile 1.0 membutuhkan ruang 1,5GB di Android dan 1GB untuk iOS. Jadi bagi para penggemar PUBG Mobile jangan ragu untuk segera mengunduh.

(han)

India La...

Comments