PUBG Lite Bisa Dicicipi Gratis di PC Mulai 14 Februari

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

PUBG Lite Bisa Dicicipi Gratis di PC Mulai 14 Februari

PUBG Lite Bisa Dicicipi Gratis di PC Mulai 14 Februari

KEPONEWS.COM - PUBG Lite Bisa Dicicipi Gratis di PC Mulai 14 Februari JAKARTA - Game PUBG Lite dapat dimainkan di PC mulai 14 Februari 2019. Melalui akun Facebook Resmi PUBGLITE, gamer bisa melihat serunya permainan bergenre battle royale itu di PC. Video berdurasi 15 d...

JAKARTA - Game PUBG Lite dapat dimainkan di PC mulai 14 Februari 2019. Melalui akun Facebook Resmi PUBGLITE, gamer bisa melihat serunya permainan bergenre battle royale itu di PC.

Video berdurasi 15 detik memperlihatkan cuplikan PUBG Lite yang bisa dimainkan gratis atau free to play. Video juga menunjukkan bahwa game dapat dijalankan dengan spesifikasi PC yang rendah.

"Sebuah Battle Royale dengan spek rendah, dan dapat dimainkan secara gratis. Buruan tag Duo atau squad yang akan menemanimu bermain pada tanggal 14 nanti," tulis akun PUBG Lite di Facebook.

Seperti diketahui, selama ini gamer bisa memainkan game PUBG secara gratis di versi mobile. Untuk gamer yang ingin memainkan di PC, mereka juga dapat menjalankan software Tencent Gaming Buddy, yang pada kenyataannya memainkan versi mobile di PC via emulator.

5 Tips Kurangi Efek Recoil Senjata di Game PUBG Mobile

Kini, dengan hadirnya PUBG Lite, gamer bisa merasakan serunya permainan di platform PC secara gratis.

Berita yang beredar sebelumnya mengungkapkan, secara keseluruhan, PUBG Lite terinspirasi dari PUBG, namun dikemas agar bisa dimainkan di perangkat PC dengan spesifikasi yang rendah. Sasaran utama game first person shooter (FPS) ini merupakan gamers di daerah Asia Tenggara.

Untuk memainkan game populer ini, pemain cukup menyediakan PC atau laptop berspesifikasi rendah, mulai OS Windows 7/8/10 64-bit, CPU 2.4 GHz Core i3, RAM 4 GB, GPU Intel HD Graphics 4000, dan memori HDD 4 GB.

7 Senjata Terbaik di PUBG, Apa Saja?

(ahl)

Comments