Puas Imbangi Real Madrid, Imanol Puji Debut Mantan Pemain City David Silva

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Puas Imbangi Real Madrid, Imanol Puji Debut Mantan Pemain City David Silva

Puas Imbangi Real Madrid, Imanol Puji Debut Mantan Pemain City David Silva

KEPONEWS.COM - Puas Imbangi Real Madrid, Imanol Puji Debut Mantan Pemain City David Silva Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil mengaku puas dengan satu poin yang berhasil diraih ketika menghadapi Real Madrid di laga kedua timnya di La Liga musim ini. Sebagaimana diketahui, Real Sociedad b...

Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil mengaku puas dengan satu poin yang berhasil diraih ketika menghadapi Real Madrid di laga kedua timnya di La Liga musim ini. Sebagaimana diketahui, Real Sociedad berhasil menahan imbang sang juara bertahan tanpa gol di laga sangkar, Senin (21/9/2020).

Sociedad tampil bagus ketika menghadapi Los Blancos. Peluang emas didapat Alexander Isak, hanya saja kandas di tangan penjaga gawang Madrid, Thibaut Courtois.

"Kami bermain melawan sang juara, jadi perasaannya bagus dan saya pikir satu poin itu informasi bagus," kata Imanol.

"Kami tidak dalam kondisi terbaik secara fisik, tidak ada keraguan bahwa kami akan menjadi lebih baik, dan ini ialah laga pertama musim ini bagi banyak orang, untuk [Mikel] Oyarzabal, [Robin] Le Normand, [Ander] Guevara ... dan [David] Silva dan Urko [Gonzalez] melakukan debut mereka."

Pemain Real Madrid Karim Benzema gagal menjebol gawang Real Sociedad dalam laga La Liga yang berlangsung di San Sebastian, Senin (21/9/2020). [AFP]Pemain Real Madrid Karim Benzema gagal menjebol gawang Real Sociedad dalam laga La Liga yang berlangsung di San Sebastian, Senin (21/9/2020). [AFP]

"20 menit pertama, karena ritme, kami tidak menyesuaikan dengan tekanan. Kami menderita dan saya memutuskan untuk menyatukan tim, menutup garis di dalam, mengetahui bahwa kami akan mempunyai lebih banyak bola seiring waktu," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Kami menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu dan kalau kami sedikit lebih klinis, kami bahkan bisa memenangkan laga."

Salah satu momen penting dari permainan itu ialah ketika David Silva masuk menjalani debutnya bagi Sociedad.

"David, bahkan pada 60 atau 70 persen, bisa memberi kami apa yang telah dia berikan kepada kami," sambung Imanol.

"Dia hampir saja memberi kami dua assist atau satu gol dengan tembakan yang dia miliki." sambungnya lagi memuji mantan pemain Manchester City itu.

"Dia memberi kami ketenangan dan ketenangan saat dia fit, yang akan segera terjadi. Dia akan memberi kami banyak hal."

Comments