Puas dengan Performa Zarco, Bos LCR Honda: Ia Tak Punya Keluhan soal RC213V

MotoGP

Sports / MotoGP

Puas dengan Performa Zarco, Bos LCR Honda: Ia Tak Punya Keluhan soal RC213V

Puas dengan Performa Zarco, Bos LCR Honda: Ia Tak Punya Keluhan soal RC213V

KEPONEWS.COM - Puas dengan Performa Zarco, Bos LCR Honda: Ia Tak Punya Keluhan soal RC213V BORMES LES MIMOSAS Bos Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Johann Zarco di MotoGP Australia dan Malaysia 2019. Meski statusnya sebagai pembalap penggant...
Loading...

BORMES LES MIMOSAS Bos Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Johann Zarco di MotoGP Australia dan Malaysia 2019. Meski statusnya sebagai pembalap pengganti, tetapi Zarco tetap memperlihatkan kemampuannya saat melakoni balapan.

Bagi Zarco, motor RC213V tentu merupakan hal baru baginya. Namun, Cecchinello menegaskan kalau pembalap berpaspor Prancis itu tidak mengalami keluhan apa pun dengan motor Honda. Bahkan ia menyebut Zarco telah mempunyai perasaan yang baik dengan RC21V.

Johann Zarco (Foto: MotoGP)

Ya, kami puas. Luar biasa melihat bagaimana Johann segera menemukan perasaan dengan motor. Kami tahu bahwa Honda secara luas dianggap sebagai motor yang sulit, tetapi ia mengatakan ia merasa sangat baik, ungkap Cecchinello, mengutip dari Paddock-GP, Sabtu (9/11/2019).

Zarco: Masa Depan Honda Akan Lebih Cerah Bersama Saya ketimbang Crutchlow

Ia merasa Honda merupakan mesin balap. Banyak pembalap mengeluh karena tidak mendapatkan umpan balik yang baik pada motor ini. Tetapi faktanya ia tidak mengeluh perihal itu, tambahnya.

Selanjutnya

Comments