Puas dengan Kinerja Rins dan Mir, Suzuki Siap Sodorkan Kontrak Baru

MotoGP

Sports / MotoGP

Puas dengan Kinerja Rins dan Mir, Suzuki Siap Sodorkan Kontrak Baru

Puas dengan Kinerja Rins dan Mir, Suzuki Siap Sodorkan Kontrak Baru

KEPONEWS.COM - Puas dengan Kinerja Rins dan Mir, Suzuki Siap Sodorkan Kontrak Baru HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, membeberkan rencana timnya untuk memperpanjang kontrak dua pembalapnya, adalah Alex Rins dan Joan Mir. Hal ini dilakukan karena pihak Suzuki puas me...

HAMAMATSU Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, membeberkan rencana timnya untuk memperpanjang kontrak dua pembalapnya, adalah Alex Rins dan Joan Mir. Hal ini dilakukan karena pihak Suzuki puas menyaksikan penampilan kedua pembalapnya di MotoGP 2019.

Rins dan Mir memang tampil cukup mengesankan di gelaran MotoGP 2019. Rins bahkan telah berhasil mengantongi satu kemenangan pada musim ini yang terjadi di MotoGP Amerika Serikat. Kemenangan ini tak hanya berarti untuk Suzuki, tetapi juga bagi sang pembalap karena jadi yang pertama diraihnya di kelas tersebut.

Suzuki Puas dengan Pencapaian Rins dan Mir di MotoGP 2019

Sementara Mir, di musim debutnya mentas di kelas MotoGP, Mir dapat menunjukkan adaptasi yang terbilang cukup cepat. Alhasil, ia kerap kali dapat menyelesaikan perlombaan di posisi 10 besar. Kini, Mir pun tengah duduk di posisi ke-13 pada klasemen sementara MotoGP 2019.

Penampilan Joan Mir di MotoGP 2019

Melihat kondisi ini, pihak Suzuki tentu saja gembira. Brivio pun berharap Rins dan Mir bisa terus bernaung di Suzuki hingga ke musim-musim selanjutnya. Untuk memastikan hal tersebut, Suzuki pun bertekad menyodorkan kontrak baru kepada kedua pembalapnya.

Selanjutnya

Comments