PT Advan Teknologi Solusi Tidak Terkait dengan Brand Advan Smartphone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

PT Advan Teknologi Solusi Tidak Terkait dengan Brand Advan Smartphone

PT Advan Teknologi Solusi Tidak Terkait dengan Brand Advan Smartphone

KEPONEWS.COM - PT Advan Teknologi Solusi Tidak Terkait dengan Brand Advan Smartphone JAKARTA- Advan menegaskan tidak ada hubungan dengan kasus PT Advan Teknologi Solusi yang merebak di media masa. Kami menyatakan bahwa PT tersebut tidak ada hubungan sama sekali dengan merek dagang (b...

JAKARTA- Advan menegaskan tidak ada hubungan dengan kasus PT Advan Teknologi Solusi yang merebak di media masa.

Kami menyatakan bahwa PT tersebut tidak ada hubungan sama sekali dengan merek dagang (brand) Advan Smartphone. Advan Smartphone sendiri berdiri dibawah naungan PT. Bangga Teknologi Indonesia, kata pihak Advan dalam keterangan resmi, Kamis (7/2/2019).

Dalam kegiatan marketing, Advan juga mensponsori salah satu program talent kompetisi dunia (Rising Star Indonesia). Oleh karena itu, Advan Smartphone merasa dirugikan terkait dengan pemberitaan tsb dan saat ini sedang dalam proses mengusut permasalahan ini, imbuh Advan.

Advan

Baru Rilis, Apex Legends Pesaing PUBG Raih 1 Juta Pemain

Advan juga mengungkapkan bila pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia dengan brand Advan. Saat ini, Advan mengklaim menjadi Top 5 Brand Smartphone dengan penjualan terbanyak di Indonesia.

Advan mempunyai puluhan tipe produk seperti Advan S6, S50 4G, i6, i6A, G3, G2 Plus dll yang telah menjadi produk pilihan konsumen Indonesia. Saat ini, Advan Smartphone juga bekerja sama dengan brand-brand international (Harman Kardon dan JBL) untuk memberikan kualitas produk yang terbaik bagi konsumen.

(ahl)

Comments