PSSI Targetkan 4 Pemain Keturunan Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Sepakbola

Sports / Sepakbola

PSSI Targetkan 4 Pemain Keturunan Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

PSSI Targetkan 4 Pemain Keturunan Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

KEPONEWS.COM - PSSI Targetkan 4 Pemain Keturunan Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 PSSI akan bergerak cepat untuk memproses empat pemain keturunan agar bisa memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2023....

PSSI akan bergerak cepat untuk memproses empat pemain keturunan agar bisa memperkuat timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2023.

Empat pemain keturunan yang diproyeksikan membela timnas Indonesia ialah Jordi Amat, Mees Hilgers, Ragnar Oratmangoen, dan Sandy Walsh.

Saat ini seorang Exco PSSI bernama Hasani Abdulgani merupakan sosok yang memproses empat pemain itu agar bisa membela panji Garuda di dada.

Hasani Abdulgani mengabarkan berita baru bahwa saat ini Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah mengirimkan dokumen ke PSSI. Dokumen tersebut sedang diproses apakah sudah komplet atau perlu tambahan lagi.

Guardiola Sebut Kasus COVID-19 di Etihad Stadium Bertambah Jelang Duel Manchester City vs Chelsea

Ia menegaskan mudah-mudahan minggu depan sudah ada kabar apakah Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah berstatus WNI.

"Dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah dikirim dari agen di Eropa kepada PSSI (saat ini sedang diproses tim legal). Mudah-mudahan minggu depan akan ada kabar, komplet atau masih perlu tambahan," tulisnya di Instagram yang diunggah pada Sabtu (15/1/2022).

Lebih lanjut, terkait Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen, dua pemain keturunan asal Belanda itu berjanji bakal mengirim dokumen pada Februari.

"Untuk Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen, janji agennya akan dikirim dokumen bulan Februari," imbuhnya.

Pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh disebut sudah mengirim dokumen ke PSSI. (Instagram/hasaniabdulgani)Pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh disebut sudah mengirim dokumen ke PSSI. (Instagram/hasaniabdulgani)

PSSI pun sedang bekerja keras dan secepatnya agar proses empat pemain keturunan membela timnas indonesia ini segera selesai.

Bungkam PSM Makassar, Persebaya Singkirkan Persib dari Posisi Tiga Besar Klasemen Liga 1

Karena pihak federasi menargetkan empat pemain keturunan ini diharapkan bisa membela skuad Garuda di ajang Kualifikasi Piala Afrika 2023 yang dijadwalkan pada Juni mendatang.

Comments