PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia vs UEA Digelar di Bali

Sepakbola

Sports / Sepakbola

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia vs UEA Digelar di Bali

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia vs UEA Digelar di Bali

KEPONEWS.COM - PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia vs UEA Digelar di Bali Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan laga sangkar terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Uni Emirat Arab (UEA) berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada...
Loading...

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memastikan laga sangkar terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Uni Emirat Arab (UEA) berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 31 Maret mendatang.

Alasan pemilihan Bali sebagai venue ini terkait hukuman FIFA untuk laga melawan UEA tanpa penonton. Iriawan berharap FIFA bisa mempertimbangkannya lagi karena Bali lebih aman.

"Di Bali. Ada permintaan dari mereka (UEA) main di Bali. Mudah-mudahan karena di Bali, FIFA mengizinkan dengan penonton," kata Iriawan di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Bertemu Menpora Zainudin Amali membahas kesiapan Piala Dunia U-20 2021, Jumat (21/2/2020). (Adie Prasetyo Nugraha).Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Bertemu Menpora Zainudin Amali membahas kesiapan Piala Dunia U-20 2021, Jumat (21/2/2020). (Adie Prasetyo Nugraha).

Sebelumnya, FIFA memang telah menjatuhi hukuman kepada Indonesia untuk menggelar laga sangkar tanpa penonton. Hal ini buntut dari aksi kericuhan suporter di laga timnas Indonesia vs Malaysia.

Iriawan mengaku sudah mengajukan banding terkait masalah ini. Namun, banding yang dilakukan PSSI ditolak oleh FIFA.

"Kita sudah ajukan banding tapi ditolak. Saya mohon untuk suporter melihat hukuman ini berimbas kepada PSSI," tambahnya.

"Kalau denda insya Allah bisa dibayar cicil. Tapi, kalo tanpa penonton ini, kan sayang. Timnas butuh dukungan suporter," pungkasnya.

Sebelum melawan UEA, timnas Indonesia lebih dahulu bakal bertandang ke Thailand pada 26 Maret 2020 mendatang.

Comments