PSMS Dituntut Fokus Sejak Awal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

PSMS Dituntut Fokus Sejak Awal

PSMS Dituntut Fokus Sejak Awal

KEPONEWS.COM - PSMS Dituntut Fokus Sejak Awal Jakarta - PSMS Medan akan melawan Sriwijaya FC dalam perebutan juara ketiga. PSMS mesti fokus dari awal agar tak seperti saat dikalahkan Persija Jakarta.Duel PSMS kontra Sriwijaya akan digelar di Stad...
Loading...
Jakarta - PSMS Medan akan melawan Sriwijaya FC dalam perebutan juara ketiga. PSMS mesti fokus dari awal agar tak seperti saat dikalahkan Persija Jakarta.

Duel PSMS kontra Sriwijaya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018) siang WIB. Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di penyisihan grup A di Bandung yang saat itu dimenangkan Laskar Wong Kito dengan skor 2-0.

Pelatih PSMS Djajang Nurjaman puas dengan kiprah pasukannya di Piala Presiden, sekalipun gagal maju ke final. Mengingat PSMS ialah tim promosi dan Djajang pun baru beberapa bulan melatih.

"Besok kami PSMS akan lakukan pertandingan merebut juara tiga. Ini pencapaian yang sangat baik karena kita baru promosi. Kita dihuni pemain muda dan tambahan pemain kelas dua. Pencapaian ini perlu diapresiasi karena di luar dugaan bisa sampai di babak perebutan juara tiga," katanya di Komplek GBK, Jumat (16/2).

"Lawan kami sudah mengalahkan kita di fase grup. Sriwijaya sendiri luar biasa saat melawan Bali United, progres mereka luar biasa, timnya juga sangat komplet dengan sarat pengalaman. Kita kalau mau menang harus fokus, jangan kayak saat lawan Persija di Solo kemarin, baru 15 menit sudah kebobolan," lanjut Djajang.

Sementara itu, gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo, menuturkan banyak pihak lebih mengunggulkan Sriwijaya FC. Namun hal tersebut malah menambah motivasi timnya merebut posisi ketiga di Piala Presiden.

"Pertandingan besok cukup berat. Dengan materinya (pemain), Sriwijaya lebih diunggulkan. Apalagi kita sudah pernah kalah di grup kemarin. Tapi kita akan maksimal di GBK," tandas Legimin.

(idr/rin)

PSMS Dituntut Fokus Sejak Awal

Comments