PSM Makassar Antusias Jajal Kekuatan Persija di Semifinal Piala Menpora

Sepakbola

Sports / Sepakbola

PSM Makassar Antusias Jajal Kekuatan Persija di Semifinal Piala Menpora

PSM Makassar Antusias Jajal Kekuatan Persija di Semifinal Piala Menpora

KEPONEWS.COM - PSM Makassar Antusias Jajal Kekuatan Persija di Semifinal Piala Menpora Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengaku anak-anak asuhnya sangat termotivitasi untuk berhadapan dengan Persija Jakarta....

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola mengaku anak-anak asuhnya sangat termotivitasi untuk berhadapan dengan Persija Jakarta.

Sebagaimana diketahui, lolos perempat final, Juku Eja akan menghadapi Persija di semifinal Piala Menpora 2021 yang akan digelar dengan sistem dua leg.

"Laga besok, kami melihat anak-anak kami sudah siap menghadapi pertandingannya," kata Syamsuddin Batola dalam jumpa pers virtual jelang laga, Rabu (14/4/2021).

Pesepakbola PSM Makassar, Rasyid Bakri (kanan) melewati pesepakbola Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu (kiri) yang terjatuh dalam pertandingan babak penyisihan Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). PSM Makassar mengungguli Persija Jakarta dengan skor akhir 2-0. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).Pesepakbola PSM Makassar, Rasyid Bakri (kanan) melewati pesepakbola Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu (kiri) yang terjatuh dalam laga babak penyisihan Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). PSM Makassar mengungguli Persija Jakarta dengan skor akhir 2-0. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).

Di Piala Menpora ini, kedua tim sebelumnya sudah saling bentrok di babak penyisihan Grup B. Ketika itu, Macan Kemayoran julukan Persijakalah 0-2.

PSS Mainkan Laga Semifinal di Maguwoharjo, Sleman Fans Diminta Jangan Nekat

Tentu PSM ingin mengulangi hal tersebut, meski diakuinya tidak mudah mengingat Persija diyakini sudah belajar dari kekalahan. Namun, dengan semangat seperti di fase grup, Syamsuddin yakin PSM bisa menang.

"Kalau PSM bertemu dengan Persija pemain ingin menunjukan penampilan terbaiknya. Karena kita semua tahu Persija tim terbaik," jelasnya.

"Makanya pemain ingin menampilkan penampilan terbaik pada peratndingan nanti," pungkas Syamsuddin Batola.

PSM melaju ke semifinal setelah mengalahkan PSIS di babak sebelumnya melalui drama adu penalti. Sementara Persija lolos setelah menang 1-0 atas Barito Putera di babak delapan besar.

Kedua tim akan saling berhadapan pada babak semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021).

Lawan PSM di Semifinal, Sudirman: Persija Tak akan Buat Kesalahan yang Sama

Sedangkan leg kedua antara PSM vs Persija akan digelar pada 18 April 2021. Laga leg kedua akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Comments