PSK yang Dijebak Andre Rosiade Dibebaskan, Anak Karen Idol Meninggal

Nasional

News / Nasional

PSK yang Dijebak Andre Rosiade Dibebaskan, Anak Karen Idol Meninggal

PSK yang Dijebak Andre Rosiade Dibebaskan, Anak Karen Idol Meninggal

KEPONEWS.COM - PSK yang Dijebak Andre Rosiade Dibebaskan, Anak Karen Idol Meninggal Ada beberapa informasi menarik dan banyak disimak pembaca VIVA pada MInggu, 9 Februari 2020. Pekerja seks komersial yang dijebak anggota DPR dari Partai Gerindra Andre Rosiade akhirnya dibebaskan. Ke...

Ada beberapa informasi menarik dan banyak disimak pembaca VIVA pada MInggu, 9 Februari 2020. Pekerja seks komersial yang dijebak anggota DPR dari Partai Gerindra Andre Rosiade akhirnya dibebaskan.

Kemudian berita mengenai senyapnya Hanuman, Densus Antiteror yang tembak mati tentara Thailand, berita ini ternyata medapat perhatian tinggi dari pembaca VIVA.

Ada juga berita masjid yang menggelar perayaan Imlek malah dikecam. Selain tiga berita di atas, dua berita lainnya juga menarik perhatian pembaca VIVA. Kami merangkumnnya dalam Round Up.

1.PSK yang Dijebak Andre Rosiade Akhirnya Dibebaskan

Pekerja Seks Komersial, NN, yang digerebek dan diciduk oleh Jajaran Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sumatera Barat, lantaran jebakan anggota DPR RI Komisi VI Andre Rosiade akhirnya keluar dari sel tahanan.

NN bebas untuk sementara waktu, setelah pihak keluarganya bersedia menjamin dan status penangguhan penanganan yang diajukan oleh tim kuasa hukumnya dikabulkan pihak kepolisian. Selengkapnya ada di sini.

2.Senyapnya Hanuman, Densus Antiteror yang Tembak Mati Tentara Thailand

Aksi penembakan massal oleh seorang tentara Thailand bernama Sersan Mayor Jakraphanth Thomma (32) yang menewaskan 21 orang berujung tragis. Ia akhirnya ditembak mati oleh personel Hanuman. Lantas, siapakah Hanuman?

Aksi Densus Antiteror Hanuman memburu tentara pelaku penembakan massal di Thailand, Sabtu, 8 Februari 2020.

Hanuman ialah Detasemen Khusus (Densus) Antiteror di bawah Kepolisian Nasional Kerajaan Thailand. Cara kerjanya senyap seperti halnya Densus 88 Antiteror Polri maupun Special Weapons and Tactics (SWAT) milik AS. Selengkapnya ada di sini.

3.Gelar Perayaan Imlek, Masjid Ini Dapat Kecaman

Meme Andre Rosiade jebak PSK

Andre Rosiade Jebak Germo dan PSK, 4 Meme Kocaknya Beredar Begini

Karen Idol dan Zefania

Karen Pooroe Akan Laporkan Suami Terkait Meninggalnya Sang Anak?

Karen Idol.

Firasat Karen Idol Sebelum Kematian Anaknya

Karen Idol saat berada di pemakaman putrinya

Kuburkan Sang Putri, Karen Idol Tak Kuasa Tahan Tangis

Karen Idol.

Penuturan Karen Idol soal Kronologi Kematian Anaknya

Ilustrasi situs Penyedia PSK

PSK yang Dijebak Andre Rosiade Akhirnya Dibebaskan

Baru-baru ini, sebuah masjid di Taman Pangkalan Utama, Ipoh, Malaysia menuai kontroversi karena menggelar perayaan Imlek. Masjid itu juga mendapat kecaman dari Departemen Religius Islam Perak (JAIPk).

Menurut laporan The Star, Direktur JAIPk Datuk Mohd Yusop Haji Husin mengatakan, masjid itu tidak menghargai sensitivitas Muslim dan masyarakat Malaysia di area tersebut. Selengkapnya ada di sini..

4.Derita Tumor Ganas, Aburizal Bakrie Beri Bantuan Pada Riska Ramadila

Riska Ramadila, seorang siswi SMAN Kamparkiri, Riau, terkena tumor ganas di kakinya. Akibatnya, pelajar yang juga atlet voli itu hanya bisa terbaring lemah.

Riska Ramadila dibawa ke Jakarta oleh Bakrie Amanah

Melalui Bakrie Amanah, Aburizal Bakrie pun memberikan bantuan kepada Riska untuk mengobati penyakitnya. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui unggahan di Instagram. Selengkapnya ada di sini.

5.Anaknya Meninggal Karen Pooroe: Sudah 3 Bulan Tak Bertemu

kabar sedih tengah dirasakan oleh finalis Indonesian Idol season pertama, Karen Pooroe. Pasalnya, putri dari Karen adalah Zefania meninggal dunia karena kecelakaan jatuh dari balkon apartemen, pada hari Sabtu, 8 Februari 2020.

Kabar sedih tersebut pertama kali tersebar di awak media lewat ungkapan sedih cita dari Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. Selengkapnya ada di sini.

Comments