PSIS Kantongi Kekuatan Persija, Lini Tengah Jadi Sorotan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

PSIS Kantongi Kekuatan Persija, Lini Tengah Jadi Sorotan

PSIS Kantongi Kekuatan Persija, Lini Tengah Jadi Sorotan

KEPONEWS.COM - PSIS Kantongi Kekuatan Persija, Lini Tengah Jadi Sorotan Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengaku sudah mengantongi kekuatan Persija Jakarta. Menurutnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mempunyai keunggulan di lini tengah. Laga PSIS vs Persija Jakarta...
Loading...

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengaku sudah mengantongi kekuatan Persija Jakarta. Menurutnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mempunyai keunggulan di lini tengah.

Laga PSIS vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Laga pekan kedua Liga 1 2019 ini sangat penting bagi kedua tim. Ini mengingat baik Persija maupun PSIS gagal meraih kemenangan pada pekan pertama Liga 1 2019.

Jafri Sastra mengaku sudah punya cara mengantisipasi lini tengah Persija yang diisi pemain berbobot, seperti Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, hingga Bruno Matos.

Gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos, terlihat berduel dengan kapten Barito Putera, Rizky Pora pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/5/2019). (Twitter/@Persija_Jkt)Gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos, terlihat berduel dengan kapten Barito Putera, Rizky Pora pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/5/2019). (Twitter/@Persija_Jkt)

Selain itu, eks juru racik Mitra Kukar itu sudah punya cara jitu meredam kecepatan lini sayap Persija yang dikomandoi oleh Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak.

Jafri mengaku mempelajari kekuatan Persija dari kekalahan pada musim lalu. Saat itu, Mahesa Jenar julukan PSIS kalah dua kali dengan skor 0-1 dan 1-4.

"Kami sudah mengantongi permainan Persija berdasarkan pengalaman dari pertemuan sebelumnya," kata Jafri Sastra dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (25/5/2019).

"Persija tentu sekarang semakin matang, karena tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu," lanjutnya.

"Lini tengah mereka solid, kecepatan dari sayap sangat membahayakan. Di sana ada Riko dan Novri yang jadi kekuatan utama Persija. Tapi, kami sudah punya taktik antisipasi itu," tambahnya.

Saat ini Persija ada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 1. Sementara PSIS ada di urutan 15 dengan poin nol.

Loading...

Comments