PSI Targetkan 2 Ribu Caleg DPRD DKI Jakarta

Nasional

News / Nasional

PSI Targetkan 2 Ribu Caleg DPRD DKI Jakarta

PSI Targetkan 2 Ribu Caleg DPRD DKI Jakarta

KEPONEWS.COM - PSI Targetkan 2 Ribu Caleg DPRD DKI Jakarta Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia DKI Jakarta membuka pendaftaran calon anggota legislatif untuk pemilihan anggota legislatif yang akan datang. Mereka menargetkan 2.000 orang yang mend...

Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia DKI Jakarta membuka pendaftaran calon anggota legislatif untuk pemilihan anggota legislatif yang akan datang. Mereka menargetkan 2.000 orang yang mendaftar untuk menjadi Caleg PSI di Jakarta.

"Targetnya 27 kursi di DPRD DKI. Saat ini anggota PSI yaang duduk di DPRD DKI hanya 8 orang," kata Ketua DPP PSI DKI Jakarta, Michael Viktor Sianipar, saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Selasa, 12 Oktober 2021.

Saat ini, pengurus sedang menyusun aturannya dan ditargetkan dalam jangka waktu tiga bulan sudah beres. Setelah itu, disosialisasikan dan pada Maret kemungkinan dibuka gelombang pertama pendaftaran.

"Kami asumsikan 3 gelombang. Tapi ini masih bisa berubah. Tergantung komite seleksi. Tapi sasaran Maret udah dimulai," ujarnya.

PSI Pantang Mundur Interpelasi Anies

Simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengangkat boks-boks berisikan berkas pendaftaran Pemilu 2019 untuk diserahkan kepada KPU di Gedung KPU, Jakarta Photo : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A Simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengangkat boks-boks berisikan berkas pendaftaran Pemilu 2019 untuk diserahkan kepada KPU di Gedung KPU, Jakarta

Punya Nilai Jual

Comments