PSG Bukan Tak Jual Neymar, Syaratnya Harus Untung Besar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

PSG Bukan Tak Jual Neymar, Syaratnya Harus Untung Besar

PSG Bukan Tak Jual Neymar, Syaratnya Harus Untung Besar

KEPONEWS.COM - PSG Bukan Tak Jual Neymar, Syaratnya Harus Untung Besar Paris Saint-Germain sudah mulai frustrasi mempertahankan Neymar. Pemain asal Brasil itu tak menunjukkan itikad baik terkait masa depannya dengan mereka. Godaan dari Real Madrid dan Manchester United t...

Paris Saint-Germain sudah mulai frustrasi mempertahankan Neymar. Pemain asal Brasil itu tak menunjukkan itikad baik terkait masa depannya dengan mereka.

Godaan dari Real Madrid dan Manchester United tampaknya membuat kesetiaan Neymar goyah. Padahal, dia baru satu musim bermain untuk Les Parisiens.

Dikutip dari El Pais, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah pasrah dengan keadaan ini. Dia akan coba menjual Neymar kepada klub kaya.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Sebabnya, mereka tidak ingin merugi. Membeli Neymar dengan harga Rp3,4 triliun pada awal musim ini, PSG masih menargetkan keuntungan besar.

Khelaifi disebut ingin membuat klub yang menginginkan jasa Neymar setidaknya membayar dengan harga Rp6,1 triliun. Dengan begitu, mereka akan mendapat untung Rp2,5 triliun.

Harga tersebut tentu akan sangat sulit untuk diwujudkan. Namun, melihat potensi komersial yang dimiliki Neymar, bisa saja hitung-hitungannya menguntungkan. (one)


Loading...

Comments