PSG Ancam Usir Pemain Banyak Tingkah, Neymar Termasuk

Sepakbola

Sports / Sepakbola

PSG Ancam Usir Pemain Banyak Tingkah, Neymar Termasuk

PSG Ancam Usir Pemain Banyak Tingkah, Neymar Termasuk

KEPONEWS.COM - PSG Ancam Usir Pemain Banyak Tingkah, Neymar Termasuk Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi mengeluarkan pernyataan keras soal regulasi dalam tim. Dia mengaku tidak akan lagi mentolerir sikap sok selebritis dari para pemain. Selama ini PSG dikenal sebagai ti...
Loading...

Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi mengeluarkan pernyataan keras soal regulasi dalam tim. Dia mengaku tidak akan lagi mentolerir sikap sok selebritis dari para pemain.

Selama ini PSG dikenal sebagai tim bertabur bintang, apalagi semenjak kedatangan Neymar sebagai pemain termahal. Situasi itu pun membawa pengaruh besar.

Terkadang tim dihadapkan pada kondisi di mana ada pemain yang bertindak seenaknya, khususnya di luar lapangan. Tidak mau hal tersebut semakin merusak, Khelaifi pun memberikan ultimatum.

"Para pemain harus memperlihatkan tanggung jawabnya lebih lagi. Ini akan jauh berbeda dari yang sudah-sudah. Mereka harus berkerja lebih keras," kata Khelaifi.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Versi 11 Tahun Segera Bergabung ke PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe

Nama Mbappe Diteriakkan Fans Madrid Saat Perkenalan Hazard

Bek Amsterdam, Matthijs de Ligt, bersama kekasihnya, Annekee Molenaar

Pacar Cari Rumah di Paris, De Ligt Bakal ke PSG Bukan Barcelona

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi

"Mereka di sini tidak untuk bersenang-senang. Kalau tidak sepakat, maka pintu keluar sangat terbuka," sambungnya dikutip Goal.

Sikap Khelaifi bisa menjadi sinyal ancaman bagi Neymar yang memang dikenal sering bertindak macam-macam dan acap mendapat sorotan publik di luar lapangan. Bintang asal Brasil itu bisa saja didepak dengan tidak hormat meski Les Parisiens sudah membelinya sangat mahal dari Barcelona beberapa tahun lalu.

Comments