PSBB, Fanny Ghassani Ajak Netizen Rampingkan Perut di Rumah Saja

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

PSBB, Fanny Ghassani Ajak Netizen Rampingkan Perut di Rumah Saja

PSBB, Fanny Ghassani Ajak Netizen Rampingkan Perut di Rumah Saja

KEPONEWS.COM - PSBB, Fanny Ghassani Ajak Netizen Rampingkan Perut di Rumah Saja Mengingat kasus Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua. PSBB tahap kedua...

Mengingat kasus Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini membuat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua. PSBB tahap kedua ini sudah diberlakukan semenjak Senin, 14 September lalu.

Oleh karena itu, masyarakat kembali bekerja dari rumah. Mereka juga mulai melakukan isolasi mandiri guna menekan penularan Covid-19.

angkat beban

Guna menghindari stres yang berkepanjangan, Kamu bisa mencoba untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan saat karantina di rumah. Seperti yang dilakukan artis cantik Fanny Ghassani, gadis keturunan Palembang-Arab ini memilih untuk olahraga meratakan perut saat mengisi waktu luang.

Fanny yang sedang mengenakan crop top pink lengan panjang itu terlihat sedang melakukan angkat beban seberat 3 kg. Wah, padahal kalau dilihat perutnya sudah rata banget lho!

Masih merasa kurang puas, ia pun melakukan latihan tersebut untuk mendapatkan perut ramping maksimal. Saat berolahraga, Fanny tetap memakai makeup natural lengkap dengan bawahannya yang berwarna putih. Cantik banget kan.

Perempuan berusia 29 tahun ini mengajak warga Jakata untuk mengencangkan perut. Terlebih saat PSBB tahap kedua, tentu banyak orang yang mempunyai waktu luang berlebih.

"Berhubung kita warga Jakarta kembali ke PSBB 2.0, mendingan kita kencengin perut #DiRumahAja yukk," tulis Fanny di akun Instagram pribadinya.

Cara yang ditawarkan Fanny kepada netizen untuk mendapatkan perut yang rata ialah melalui teknik angkat beban. Tak perlu ekstrim kok Okezoners, buat pemula, cukup lakukan angkat beban seberat 1 kg, dan tingkatkan secara perlahan.

"Mulai dengan beban 1 kg sampai pelan-pelan kamu naikin bebannya. Kalo gue prefer 3 kg beban sebanyak 3-5 set gerakan," sambungnya.

Potret Cantik Angel Karamoy, Janda 4 Tahun yang Penuh Pesona

Fanny juga bisa memberikan garansi kalau teknik angkat beban ini pasti akan membuahkan hasil jikalau dilakukan dengan rajin dan sungguh-sungguh.

"Enggak perlu buru-buru, tapi enggak bohong pasti proses membuahkan hasil!" serunya.

(DRM)

Comments