Proyek Mission: Impossible 7 Akhirnya Selesai Syuting Setelah Berlangsung Lebih dari Satu Setengah Tahun

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Proyek Mission: Impossible 7 Akhirnya Selesai Syuting Setelah Berlangsung Lebih dari Satu Setengah Tahun

Proyek Mission: Impossible 7 Akhirnya Selesai Syuting Setelah Berlangsung Lebih dari Satu Setengah Tahun

KEPONEWS.COM - Proyek Mission: Impossible 7 Akhirnya Selesai Syuting Setelah Berlangsung Lebih dari Satu Setengah Tahun Setelah mengalami penundaan proses produksi yang sudah tak terhitung jumlahnya, proyek Mission: Impossible 7 akhirnya menyelesaikan pengambilan gambarnya. Sutradara Christopher McQuarrie bahkan memaka...

Setelah mengalami penundaan proses produksi yang sudah tak terhitung jumlahnya, proyek Mission: Impossible 7 akhirnya menyelesaikan pengambilan gambarnya. Sutradara Christopher McQuarrie bahkan memakai akun Instagram-nya untuk berpose dengan bintang dan produser Tom Cruise untuk mengumumkan hal itu, serta kru yang membuat film itu menjadi kenyataan. Mission: Impossible 7 mulai syuting lanjutan pada musim panas lalu di seluruh Eropa, setelah itu pandemi COVID-19 menghentikan produksi film tersebut dari awal Maret 2020.

Gosip mengenai rampungnya proses produksi ini melengkapi kabar bahwa Paramount Pictures mendorong mundur tanggal untuk film yang sangat dinanti tersebut. Alih-alih diluncurkan pada 27 Mei 2022, film ini sekarang akan diluncurkan beberapa bulan kemudian yaitu pada 30 September 2022.

Sementara kita ketahui, Tom Cruise telah berusaha keras untuk mewujudkan film akis petualangan ini, terlepas dari semua tantangan yang terus berlanjut. Efek pandemi sangat parah saat syuting berlangsung, bahkan Cruise menghabiskan uangnya sendiri untuk menyediakan kapal pesiar untuk menjaga para pemain dan kru tetap terisolasi dan aman dari virus corona.

Mission: Impossible 7

Bergabung dengan Tom Cruise dalam film ini merupakan Rebecca Ferguson (Doctor Sleep), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw), dan Henry Czerny (Ready or Not) bersama dengan pendatang baru Shea Whigham (Joker), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War) dan Esai Morales (La Bamba, Titans) yang akan menggantikan Nicholas Hoult (Mad Max: Fury Road) untuk berperan sebagai penjahat utama serta Hayley Atwell yang akan berperan sebagai Grace yang misterius.

Detail dan plot film aksi mata-mata ini untuk sementara masih belum terungkap, namun sepertinya kisah film tersebut akan melanjutkan petualangan Ethan Hunt dan krunya setelah peristiwa Mission: Impossible Fallout yang rilis pada tahun 2018.

Baru-baru ini, beberapa foto dan video dari lokasi syuting film ini bocor ke dunia maya yang memperlihatkan adegan yang melibatkan kereta api. Bahkan McQuarrie sendiri memposting gambar tersebut ke Instagram-nya pada awal musim panas. Sebuah set video juga mengungkapkan adegan kereta yang terlempar dari tebing, yang konon membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk dipersiapkan. Beberapa helikopter dan kamera bahkan terlihat untuk mendapatkan banyak sekali gambar menakjubkan dari adegan aksi yang pasti akan menjadi set piece utama dalam film yang akan datang tersebut.

Comments