Proyek Mission: Impossible 7 akan Melanjutkan Proses Syuting Pada September Ini

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Proyek Mission: Impossible 7 akan Melanjutkan Proses Syuting Pada September Ini

Proyek Mission: Impossible 7 akan Melanjutkan Proses Syuting Pada September Ini

KEPONEWS.COM - Proyek Mission: Impossible 7 akan Melanjutkan Proses Syuting Pada September Ini Proyek Mission: Impossible 7 yang tertunda dikabarkan akan melanjutkan proses produksinya di September ini. Film aksi spionase yang dibintangi Tom Cruise ini menghentikan kegiatannya pada akhir Februa...

Proyek Mission: Impossible 7 yang tertunda dikabarkan akan melanjutkan proses produksinya di September ini. Film aksi spionase yang dibintangi Tom Cruise ini menghentikan kegiatannya pada akhir Februari ketika pandemi Coronavirus melanda Italia dan semenjak saat itu proyek film itu dibekukan untuk sementara waktu.

Kabar mengenai hal ini diungkap oleh Tommy Gormley yang merupakan asisten sutradara dari Mission: Impossible 7 kepada Deadline. Ia mengatakan bahwa semuanya dapat beraktivitas kembali dalam tiga bulan mendatang dan diharapkan bahwa semuanya dapat diselesaikan pada bulan Mei 2021.

Gormley menambahkan bahwa mereka masih berharap untuk mengunjungi semua negara yang mereka rencanakan seagai lokasi syuting, yang menunjukkan Mission: Impossible 7 mungkin tidak membatalkan lokasi di Italia seperti yang disarankan sebelumnya. Mereka juga berniat untuk menghabiskan melakukan proses pengambilan gambar di Inggris.

Selain itu, Simon Pegg (yang berperan sebagai Benji Dunn) mengatakan kepada Variety bahwa mereka akan memulai dengan hal-hal/pekerjaan di luar ruangan. Itu terasa cukup bisa dilakukan, dan jelas akan ada tindakan pencegahan yang dilakukan. Ketika menyangkut pandemi, dikatakan lebih aman di luar daripada di dalam ruangan kalau beada dalam lingkungan yang mengharuskan pekerjaan dengan banyak orang berkumpul.

Sebelumnya masalah jadwal produksi ini sudah memakan korban, karena aktor Mad Max: Fury Road dan X-Men, Nicholas Hoult harus keluar dari mega proyek ini dan digantikan oleh Esai Morales yang akan berperan sebagai penjahat dalam film ini.

Mission: Impossible 7 dan 8 akan kembali dimotori oleh Tom Cruise dan Rebecca Ferguson, yang ditemani oleh Hayley Atwell (Agent Carter), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw) dan Henry Czerny (Ready or Not) bersama dengan Shea Whigham (Joker) dan Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War).

Black Lives Matter: Solidaritas Netflix Untuk George Floyd

Mission: Impossible 7 yang seharusnya diluncurkan di bioskop pada Juni 2021, tetapi kini akan ditayangkan pada 19 November, 2021. Adapun Mission: Impossible 8, sekarang akan rilis di bioskop pada tanggal 4 November, 2022 bukannya pada bulan Agustus.

Comments