Prosesor MediaTek Helio G70 di Realme C3 Membuatnya Dijuluki Ponsel Game Monster

Games

Updates / Games

Prosesor MediaTek Helio G70 di Realme C3 Membuatnya Dijuluki Ponsel Game Monster

Prosesor MediaTek Helio G70 di Realme C3 Membuatnya Dijuluki Ponsel Game Monster

KEPONEWS.COM - Prosesor MediaTek Helio G70 di Realme C3 Membuatnya Dijuluki Ponsel Game Monster JAKARTA - MediaTek selama ini dikenal sebagai vendor prosesor handal untuk mobile gaming. Itu sebabnya, chipset yang dihasilkan brand ini dipercaya produsen ponsel untuk memaksimalkan performa di smar...

JAKARTA - MediaTek selama ini dikenal sebagai vendor prosesor handal untuk mobile gaming.

Itu sebabnya, chipset yang dihasilkan brand ini dipercaya produsen ponsel untuk memaksimalkan performa di smartphone.

MediaTek sendiri baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada mobile gaming.

Ada dua chipset baru di seri G-nya yang diluncurkan, adalah Helio G70 dan Helio G80.

Kedua chipset ini fokus untuk memacu kinerja mobile gaming dengan dukungan teknologi HyperEngine. Teknologi ini membuat kualitas gambar yang dihasilkan menjadi menakjubkan, melaju mulus tanpa interupsi untuk memainkan game online apa saja dengan koneksi jaringan yang andal.

Nah, satu dari dua chipset terbaru MediaTek ini kini ditanamkan di smartphone Realme C3, adalah Helio G70 yang kini dipasarkan di Indonesia.

Ini membuat C3 dijuluki sebagai Game Monster lantaran menunjukkan keunggulan pada performa kamera dan kemampuan gaming-nya.

Virus Corona Bikin Facebook dan IBM Batal Gelar Konferensi

Pihak Realme menyatakan, dengan dukungan prosesor MediaTek Helio G70, C3 muncul dengan harga terbaik di segmennya.

Helio G70 merupakan prosesor delapan inti yang mempunyai kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Kisah Ningsih Tinampi, Dukun Terapi Asal Pandaan, Pasuruan, yang Mendadak Viral

C3 juga dilengkapi dengan MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan.

Dengan memberikan latensi jaringan yang rendah, teknologi ini bisa memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game.

C3 juga dibekali fasilitas yang dapat memberikan waktu respon lebih cepat, kontrol layar lebih akurat, dengan demikian meningkatkan fluiditas layar sentuh.

Untuk pencinta gaming, Realme C3 bisa menjadi sahabat yang pas karena performa terbaik bisa didapatkan saat digunakan untuk bermain game dengan kinerja dan stabilitas smartphone yang mumpuni selama permainan dijalankan.

C3 ditawarkan di marketplace Lazada. Kabarnya, pihak Realme juga akan mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari peluncuran realme C3 untuk mengantisipasi lonjakan permintaan.

Prosesor MediaTek Helio G70 di Realme C3 Membuatnya Dijuluki Ponsel Game Monster

Comments