Prosesi mualaf Deddy Corbuzier dilarang KPI tayang di televisi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Prosesi mualaf Deddy Corbuzier dilarang KPI tayang di televisi

Prosesi mualaf Deddy Corbuzier dilarang KPI tayang di televisi

KEPONEWS.COM - Prosesi mualaf Deddy Corbuzier dilarang KPI tayang di televisi Kabar mengenai Deddy Corbuzier menetapkan hatinya untuk berpindah agama dengan menjadi mualaf ramai diperbincangkan. Kabarnya Deddy sudah mengenal Islam semenjak delapan bulan lalu. Meski dirinya suda...

Kabar mengenai Deddy Corbuzier menetapkan hatinya untuk berpindah agama dengan menjadi mualaf ramai diperbincangkan. Kabarnya Deddy sudah mengenal Islam semenjak delapan bulan lalu. Meski dirinya sudah memantapkan hati untuk menjadi mualaf, tentunya ini bukanlah hal yang mudah.

Deddy akan menjadi mualaf pada 21 Juni 2019, kabar tersebut dibenarkan oleh Gus Miftah, selaku pihak yang akan mendampingi Deddy mendalami Islam.

"Doain aja insyaAllah. Kalau rencana tanggal 21," kata Gus Miftah dilansir dari liputan6, Kamis (20/6).

Pada awalnya dikabarkan bahwa prosesi pengislaman Deddy Corbuzier akan ditayangkan secara langsung di Hitam Putih. Namun hal itu tak dapat dilakukan lantaran adanya peraturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), maka rencana itu tak jadi dilakukan.

"Iya kemarin di Hitam Putih terpentok peraturan KPI. Enggak boleh, ada peraturan KPI ternyata acara itu dianggap rasis ada UU-nya tadinya sudah mantap di Hitam Putih," papar sang ulama yang dilansir dari liputan6.

Bukan tanpa alasan hal tersebut ingin ditayangkan secara live. Pasalnya rencana tersebut berawal dari permintaan masyarakat.

"Yang minta sih bukan Deddy. Yang minta khalayak supaya orang tahu, syiar. Awalnya itu ada yang minta 'Disiarin biar ada syiar'," jelas Gus Miftah.

Hingga kini belum ada kabar mengenai lokasi prosesi pembacaan syahadat oleh Deddy Corbuzier. Gus Miftah masih berdiskusi dengan Deddy Corbuzier.

Recommended By Editor Prosesi mualaf Deddy Corbuzier dilarang KPI tayang di televisi

Comments